Apel Konsulidasi OPS Ketupat Krakatau Dan Penyerahan Piagam Didermaga Ekskutif Bakauheni

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Polres bersama Pemkab Lampung Selatan Gelar Apel Konsulidasi OPS Ketupat Krakatau sekaligus Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Pihak pihak terkait dalam pelaksanaan ops ketupat krakatau 2022.

Kegiatan yang di pusatkan di Basement Parkir Ekskutif Pelabuhan bakauheni pada rabu,(18/5/2022) dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang ermanto beserta Forkopimda Lampung selatan, TNI Satgas Covid 19, serta beberapa Lembaga.

Dikatakan oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin usai Apel Konsulidasi Ops Ketupat Krakatau 2022 bahwa, Apel ini berkenaan berakhirnya masa Ops Ketupat Krakatau dimana dalam pelaksanaannya berjalan sukses dan hal tersebut berkat kerja sama semua pihak dimana didalamnya ada TNI,Polri, Satgas Covid lamsel, ASDP ,dishub, Pol pp dan ada juga saudara kita dari Senkom.

” Keberhasilan ini adalah keberhasilan bersama sama dan Harapan kita kedepannya akan jadi lebih baik”ucap Kapolres.

Sementara Bupati Lampung Selatan H.Nanang ermanto Mengapresiasi atas kinerja Polres lampung selatan dimana pada masa arus mudik dan balik lebaran bisa berjalan sukses”

” Strategi Tahun ini luarbiasa, Kapolres dalam menyikapi arus mudik dan arus balik tahun ini, beda dengan tahun tahun sebelumnya”

Kedepan lanjut Nanang, ayo bersama sama kita mengenyampingkan ego ego dan mari kita bersama sama gotong royong guna menciptakan situasi yang Aman dan kondusif di kabupaten lampung selatan ini” tambahnya.

Sekali lagi atas nama pemerintah daerah Bupati Lampung Selatan saya mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Polres Lampung Selatan” tutup Nanang ermanto.(Hsn/Tari).