Alzier All out Dukung Eva Dwiana Di Pilwakot Kota Bandar Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Perhelatan pemilihan Walikota Bandarlampung akan segera dimulai. Berbagai nama-nama calon kepala daerah sudah banyak bermunculan untuk memajukan Kota Tapis Berseri.

Selain itu, tokoh masyarakat juga turut meramaikan dalam menentukan dukungan ke salah satu calon kepala daerah tersebut.

Kali ini dukungan itu datang dari tokoh masyarakat Lampung M.Alzier Dianis Thabrani yang menyatakan dukungan untuk memenangkan Eva Dwiana di pilwakot Kota Bandarlampung pada 2020 mendatang.

Alasannya, Alzier, menceritakan istri Walikota Bandarlampung saat ini telah berjasa sangat besar terhadap keluarga besar mantan politisi senior di Lampung tersebut.

“Sudah beberapa kali Walikota Bandarlampung berganti, tetapi tidak ada yang memikirkan untuk membuatkan nama jalan orang tua saya yang juga dulu pernah menjabat sebagai Wali Kota Bandarlampung di era tahun 1970-an,”kata Alzier, Sabtu (19/10).

“Tetapi, alhamdulillah di era kepemimpinan pak Herman HN sebagai Wali Kota Bandarlampung, dia (Herman) nama orang tua saya
Dr hi M.Thabranie Daud jadi nama jalan di kecamatan Tanjung Gading,”ungkapnya.

Oleh karena itu, untuk membalas jasa Herman HN tersebut, Alzier berkomitmen akan all out memenangkan Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana di pilwakot Bandarlampung.

“Itu yang bisa saya lakukan untuk membalas jasa pak Herman HN yang sangat luar biasa. Dengan segala daya dan upaya, kedepan saya akan turun kelapangan untuk mengkampanyekan nama Eva Dwiana ke masyarakat Kota Bandarlampung,”ucapnya.

“Karena kemenangan Eva Dwiana di Pilwakot, merupakan kemenangan masyarakat Kota Bandarlampung,”pungkasnya. (Red)