Anggota DPRD Lampung Ini Berharap Tanggamus Maju di Semua Sektor

PODIUM, TANGGAMUS, – Kabupaten Tanggamus menginjak usia 24 tahun. Di usia dewasa ini, banyak harapan yang datang untuk Kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama tersebut. Salah satunya seperti yang datang dari Legislator DPRD Provinsi Lampung Mukhlis Basri.

Di usia 24 tahun ini, Mukhlis Basri yang merupakan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini berharap, Kabupaten Tanggamus bisa semakin maju di segala sektor, baik pemerintahan, pertanian, pariwisata, pendidikan, kesehatan, maupun infrastruktur.

“Untuk ke arah yang lebih baik tentunya tidak bisa kita berbuat sendiri, harus ada peran masyarakat, dan para tokoh maupun stakeholder terutama di tengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini,” jelasnya, Minggu (28/3).

Ketua DPC Gerindra Tanggamus ini juga berpesan kepada masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan sama sama berupaya agar Tanggamus kembali menjadi zona hijau.

“Dengan segala upaya tersebut harapannya semua kembali normal walaupun masih dengan adaptasi kebiasaan baru, mudah-mudahan di usia 24 tahun ini membawa barokah untuk Kabupaten Tanggamus,” jelas Mantan Sekda Tanggamus ini. (*)