Arinal Ajak ASN Dan Masyarakat Bangun Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersinergi dalam membangun Lampung untuk periode 2019-2024.

Mantan Kadishut Lampung ini menjelaskan bahwa masa pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 Juni 2019 telah berlalu. Oleh karena itu, semua persaingan dan kompetisi di ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi telah usai.

“Mari kita buka lembaran baru di pemerintahan yang baru ini,”kata Arinal saat serah terima jabatan di Balai Keratun, Jumat (14/6).

Di lembaran baru ini, mantan Sekdaprov Lampung ini mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemprov Lampung dan semua pihak agar bersinergi untuk mendukung dan meningkatkan kinerja dalam mewujudkan rakyat Lampung yang berjaya di masa mendatang.

“Dengan begitu pelaksanaan program lima tahun ke depan dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

Kedepan Pemprov Lampung akan menghadapi sejumlah tantangan, seperti tingkat kemiskinan, pengangguran dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang sangat rendah.

“Belum lagi pembangunan yang tidak merata dan kondisi keuangan Pemprov Lampung yang mengalami defisit,” tuturnya.

Dia bersama Wakil Gubernur Chusnunia berkomiten untuk mendorong pembangunan daerah guna tercapainya masyarakat Lampung yang sejahtera dan berjaya.

“Sejak ditetapkan sebagai gubernur dan wakil gubernur saya terus berkoordinasi bersama dengan kementerian untuk mewujudkan program-program,” tuturnya. (Rls)