Arinal dan Nunik Meriahkan HUT PT Bukit Asam ke-39

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Acara Run 10K dan Fun Walk ulang tahun PT. Bukit Asam Tbk ke-39, Minggu (9/3/2020)sangat luar biasa.

Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, anggota Forkopimda seperti Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto dan pimpinan tiga matra TNI di Lampung turut ambil bagian dalam walk fun PTBA. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal, Sekdaprov Fahrizal Darminto dan istri serta pejabat lainnya serta ribuan masyarakat turut menyemarakkan Walk Fun PTBA.

Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik kegiatan walk fun yang mengajak masyarakat hidup sehat. Dengan hidup sehat maka rasa optimis untuk membangun Lampung Berjaya.

Di ulang tahun ke-39, PTBA menyerahkan bantuan mobil ambulan 30 unit ke Pemprov Lampung. Penyerahan mobil ambulan diterima langsung oleh Gubernur Arinal.

PTBA telah mengadakan rangkaian kegiatan yang meliputi 23 perlombaan dan pertunjukan seni, 17 pertandingan cabang olahraga, serta 10 kegiatan sosial dan masyarakat.

HUT ke-39 PT Bukit Asam Tbk telah dibuka oleh Direktur Utama Bukit Asam, Arviyan Arifin dalam Opening Ceremony HUT Bukit Asam yang dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi Bukit Asam, serta kepala daerah, kepala instansi, dan tokoh masyarakat di Muara Enim dan Lahat Sumatera Selatan. (Red)