Artala Beri Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Unit Kegiatan Mahasiswa Darmajaya Pencinta Alam (ARTALA) Institut Informatika & Bisnis Darmajaya menyelenggarakan Kegiatan Sosial dalam bentuk Pemberian bantuan/santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, di Panti Asuhan Harapan Karomah, Langkapura, Bandar Lampung, Senin (18/4/22).

“Open donasi yang telah terkumpul sejak tanggal 4-15 April 2022 itu sebesar Rp. 1.100.000, dan dana tersebut telah digunakan untuk membeli sembako yang akan disalurkan ke Panti Asuhan Harapan Karomah,” kata Ketum Artala Muhammad Andriansyah kepada mediapublika.com

Andriansyah mengatakan, saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para Dermawan yang telah memberi sedikit rezekinya kepada anak – anak yatim-piatu.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata dia.

Kemudian menurut Bery Arista selaku Dewan Kehormatan Artala menyampaikan, semoga bermanfaat, dan berkah bagi yang memberi dan menerima juga untuk rekan – rekan yang menyalurkan.

“Mudah – mudahan kedepan adik – adik Artala bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa,” kata Bery.

Anak yatim piatu, lanjut Bery, merupakan bagian yang penting dalam kehidupan bermasyarakat, “Maka dari itu sudah seharusnya kita semua membantu dan meringankan beban mereka,” tutupnya. (*).