Babinsa Bersama Camat Dan Pemdes Kedaton Bangun Jembatan Penghubung Desa

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Permudah akses transportasi warga dalam beraktivitas serta mempermudah jalannya masyarakat dalam mengangkut hasil panen para petani, Babinsa Koramil 421-04/Kalianda Sertu Indra Sukmawan bersama warga Dusun 7 Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, melaksanakan kerja bakti Pembangunan Jembatan sepanjang 2,5 M Lebar 4 M dan gorong gorong sepanjang 1,5 M dan lebar 4 M yang berada di Jalan Simpur Jaya Way Urang yang menuju ke Dusun 7 Rt 5 , Rabu (06/07/22)

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di Dusun 7 Desa Kedaton, di motori langsung oleh Kepala Desa Kedaton Bapak Junaidi ,Camat Kalianda Bpk. Zaidan, Sekdes Desa Kedaton Bpk. M. Nasir, Babinsa Desa Kedaton Sertu Indra Sukmawan, Pendamping Desa, Aparatur desa Kedaton dan Warga dusun 07 desa Kedaton

Warga Dusun 07 sangat antusias dan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Ucapan terimakasih diungkapkan kepada Babinsa yang ikut turun membantu dalam pembangunan jembatan dan gorong gorong penghubung dusun ini .

“Kehadiran Babinsa tentunya menjadi penyemangat warga kami. Semoga kehadirannya menjadi motivasi warga agar pembangunan jembatan yang menghubungkan dua desa ini cepat selesai,” ungkap Kepala Desa Bpk Junaidi

Sementara itu, Babinsa Desa Kedaton Sertu Indra Sukmawan juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sarana Babinsa agar lebih dekat dengan warga binaan. Serta guna menumbuhkan semangat gotong royong warga.

“Kegiatan ini menumbuhkan kegotongroyongan, kebersamaan, kepedulian dan merupakan sarana silaturahmi kita dengan semua warga. Dengan silaturakhim maka akan tercipta kerukunan warga masyarakat Desa Kedaton dan Desa Way Urang ,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga berpesan, setelah dibangunnya jembatan ini nantinya warga dua desa bisa menjaga dan merawat sarana transportasi warga agar bisa bertahan lama dan bermanfaat untuk warga dan masyarakat secara umum. “Kita bangun bersama dan setelahnya juga harus kita jaga dan kita rawat bersama agar jembatan ini awet dan bertahan lama. Kan yang menikmati nantinya kita juga,” pesan Babinsa Sertu Indra Sukmawan.(Hsn).