Babinsa dan Bhabinkamtibmasi Laksankan Pengamanan Malam Natal di Gereja GKSBS

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Melakukan pengamanan bagi masyarakat yang akan melakukan ibadah kebaktian merupakan salah satu tugas personil Komando Kewilayahan (Koramil) dengan harapan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman.

Babinsa Desa Sindangsari Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Peltu Bambang bersama Bhabinkamtibmas Aipda Alvian dan Bripka Riski melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah Malam Natal di Gereja GKSBS, Jumat (24/12/2021) pukul 19.00 wib.

Dalam tugasnya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan pihak gereja agar terciptanya kerja sama yang baik dan sama sama dapat menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan serta tak lupa Babinsa menghimbau para jemaat agar menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dari pihak gereja mengungkapkan, “Kami dari gereja sangat berterimakasih banyak kepada aparat TNI/Polri yang selalu hadir dalam pengamanan setiap ada kegiatan Ibadah Gereja dan kami akan ikut membantu menjaga keamanan agar merasa nyaman dalam melakukan Ibadah.”Ujarnya.(Humas/HSN)