Babinsa Koramil 01/Kedondong Hadiri Deklarasi Damai Pilkades

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Babinsa Koramil 01/Kedondon ku Kodim 0421/LS Serda Aris ikut menghadiri Deklarasi Damai Pilkades serentak di Aula desa Mada jaya Kec.way khilau Kabupaten Pesawaran,(09/11/21).

Saat memberikan sambutan Serda aris menyampaikan, “Mari kita semua belajar dari Proses Demokrasi yang sudah berlalu yakni Pemilihan Bupati dan wakil bupati, semua berjalan sangat aman, damai dan sejuk khususnya Kecamatan way khilau”, terangnya.

“Oleh karena itu kita sebentar lagi akan melaksanakan pilkades yang akan dilaksanakan serentak termasuk di Kecamatan kita, saya menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat silahkan berbeda pendapat, itu Hak asasi tapi jangan jadikan perbedaan sebagai bahan untuk saling menghasut antara pendukung Paslon satu dengan Paslon lain”.
“Tetap jaga kerukunan dan kedamaian, karena siapapun nanti yang akan jadi Kepala Desa sama-sama kita harapkan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik serta bisa memyampaikan Aspirasi kita ke Tingkat yang lebih tinggi yakni Kecamatan dan Kabupaten”.

“Kami pihak Koramil dan Polsek akan selalu berkoordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkades yang akan di laksanakan tanggal 17 nanti di wilayah kita terutama di kab.pesawaran ini, karena itu memang Tugas kami, yang tentunya Meminta dukungan oleh semua elemen Masyarakat”, Tutur serda Aris. babinsa desa mada jaya. (Humas/HSN).