Bakal Dilaporkan ke Polisi Karena Dinilai Hina PWI Lampung, Alzier: Kenapa Yang Mewakili Ketua PWI Waktu Live TV Diam

PODIUM, BANDARLAMPUNG,- Tokoh politik Lampung M.Alzier Dianis Thabranie menyayangkan sikap narasumber yang hadir dalam diskusi bertema “Menyoal Kekerasan Verbal Pejabat di Lampung” yang disiarkan melalui akun media sosial (medsos) FSTV beberapa waktu lalu.

“Kenapa pada diam saja, jika ada statement saya ada yang terkesan tidak baik saat live diskusi kemarin. Disana kan ada moderator, perwakilan dari PWI yang jadi narasumbernya serta organisasi pers lainnya. Kenapa tidak mengingatkan saya. Kenapa setelah acara selesai, malah muncul permasalahan baru,”kata Alzier, Sabtu malam (21/11).

Jika kemarin diingatkan dalam diskusi tersebut, kata Alzier, kemungkinan permasalahan ini tidak ada. Kemudian, hasil diskusi dengan judul Menyoal Kekerasan Verbal Pejabat di Lampung di FSTV kemarin bisa menghasilkan solusi terbaik.

Dengan begitu, kata Alzier, kedepan terbinanya hubungan harmonis antara Walikota Bandar Lampung Herman HN dengan wartawan.

“Kan diskusi kemarin diharapkan adanya win win solution sehingga perbaikan kedepannya dengan sama-sama saling mengevaluasi, sehingga permasalahan serupa tidak terulang lagi,”jelas Alzier.

Alzier berharap moderator dan narasumber bisa sama-sama saling mengingatkan jika ada pernyataan yang dianggap tidak baik untuk disampaikan di publik. “Jadi kalau emang salah, sampaikan salah. Kalau benar, sampaikan benar. Jadi jangan salah tapi di diemkan saja. Terus kenapa, dulu saat ada permasalahan antara Arinal dan wartawan diam saja. Kenapa ketika ada persoalan yang menimpa Herman HN dengan wartawan, berani ambil sikap,”sindir  Alzier (Red)