Baksos Kodim 0421/LS Bersama Kominitas Trail Lakukan Baksos Bagi Sembako Kepada Warga Kekiling

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Dusun 5 Sampang RT 18 desa Keliling kecamatan penengahan lamsel , dijadikan lokasi kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Satuan Kodim 0421/LS bersama komunitas motor trail pada kegiatan trabas trail diwilayah Lamsel , Minggu (19/12/2021).

Dandim 0421/LS Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.Mtr (Han) selaku pihak penyelenggara turun langsung pada kegiatan bakti sosial , dengan melakukan tatap muka dan silaturahmi serta membagikan sembako berupa beras bagi warga setempat.

Dusun 5 Sampang RT 18 merupakan titik cek point’ pertama pada kegiatan trabas trail yang tengah berlangsung , semua para peserta yang ikut tergabung bersama sama melakukan semua rangkaian kegiatan yang telah direncanakan.

Kehadiran Dandim 0421/LS beserta peserta trabas trail sesampainya dilokasi titik cek point pertama disambut oleh Kades kekiling Andi Saputra berikut beberapa orang aparatur pemerintah desa dan masyarakat.

Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.Mtr (Han) pada kesempatannya mengatakan “Kami sangat berterimakasih kepada kades , aparatur pemerintah dan masyarakat yang telah ikut mendukung pada kegiatan trabas trail ini , sungguh ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami semua sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan”.ungkapnya.

Lanjutnya “Satuan Kodim 0421/LS bersama Komunitas trabas trail ingin membagikan sembako berupa beras bagi masyarakat , hal ini kami lakukan adalah sebagai bentuk rasa sosial kepada masyarakat disini , dan kami semua berharap mudah mudahan masyarakat yang kami berikan dapat menerimanya”.ujarnya.

Sambungnya “Kami berpesan janganlah pemberian ini dinilai berapa banyak dan besarannya , namun ini semua bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara satuan Kodim 0421/LS dengan masyarakat yang ada dilamsel , dan sekali lagi terimakasih kepada semuanya”.ujarnya.

Lanjutnya “Kami berpesan kepada masyarakat desa Kekiling , apabila hendak kekalianda kami persilahkan untuk mampir dan singgah ke Kodim 0421/LS , sebagai bentuk untuk menyambung tali silaturahmi”.tutupnya.

Sementara itu Kades kekiling juga mengungkap “Saya atas nama pribadi dan pemerintah desa Kekiling mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim 0421/LS beserta rombongan motor trail yang telah sempat singgah didesa kami yang cukup sederhana ini , kami juga mendoakan kesuksesan kegiatan baksos ini , dan mudah mudahan apa yang diberikan oleh bapak Dandim 0421/LS bagi masyarakat kami tentunya akan sangat bermanfaat”.tuturnya.(Humas/HSN).