Begini Cara Frans Agung MP Habiskan Waktu Bersama Keluarga Saat Weekend

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Setiap orang memiliki cara sendiri dalam menikmati indahnya kehidupan dan menjalankan ibadah.

Seperti yang di lakoni politisi muda Nasdem Lampung Frans Agung Mula Putra. Meski sang buah hati sedang
menuntut ilmu di ibukota (Jakarta) tak menghalangi dirinya untuk memberikan kasih sayang yang terpisah oleh laut perbatasan Provinsi Lampung-Jakarta.

“Anak-anak dan istri di Jakarta. kemarinkan saya anggota DPR RI jadi mereka ikut di sana, tapi kita punya rumah di Bandarlampung, jadi sering sana-sini,” katanya saat di hubungi, Jumat (2/8).

Biasanya sambung anak Mantan Bupati Tulang Bawang Abdurrachman ‘Mance’ Sarbini ini, setiap weekend ataupun hari libur jika tidak ada agenda di Bandarlampung, ia mengaku meluangkan waktunya untuk antar jemput anak sekolah.

“Saya gak mau kehilangan moment penting bagi mereka, jadi kalau gak sibuk saya yang antar jemput mereka bersama istri, dan pulang saya sempatkan ajak mereka makan mie kesukaan nya,” jelasnya sembari memberikan bukti foto sedang makan di sebuah resto santap mie di kota Jakarta.

Setelah anak-anak pulang kerumah lanjutnya sebelum waktu sholat jumat, ia mengaku menyempatkan juga makan sayur-sayuran yang telah diramu menjadi makanan khas pribumi atau biasa dikenal dengan sebutan pecel.

“Kita butuh makan-makanan seperti Pecel, kan banyak sayuran di dalam nya, apalagi buat yang jarang makan sayuran bagus itu makan pecel,trus kita nikmatin nya duduk di sekitar penjual pecel yang ngemper di pinggir toko,” jelasnya sembari berkelakar.

Mendekaati waktu sholat Jumat hampir tiba dirinya izin mengakhiri sambungan phoncellnya karena harus menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim dan menyegerakan menunaikannya

“Maaf ya, saya izin berberes dulu, mo sholat jumat, nanti kita sambung lagi,” pungkasnya mengakhiri. (Rls)