Begini Cara Semarakkan HUT Provinsi Lampung ke-57 Tahun

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) berencana menggelar Lomba Video tentang kegiatan berolahraga saat Pandemi covid-19 dan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke 57 Tahun pada (1-16/3) mendatang.

Lomba ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Semarak HUT Provinsi Lampung ke – 57.

Noviria Indah Sari, S.E.,M.M Kepala Seksi Olahraga Rekreasi Tradisional dan Layanan Khusus mengajak masyarakat Lampung untuk turut menyemarakan HUT provinsi Lampung yang telah berumur setengah abad lebih dengan mengikuti lomba tersebut.

Karena, kata dia, pemenang lomba bakal mendapat hadiah menarik dari Dispora Lampung berupa Sepeda Lipat, Kulkas, Mesin cuci dan TV.

“Yuk…! ikutan Dan Ramaikan Tema Lomba Vidio Semarak HUT Provinsi Lampung ke – 57
aktivitas berolahraga Selama masa pademi Covid 19. dari Dispora Lampung. Kami Tunggu Videomu Paling Lambat Tanggal 1 – 16 Maret 2021 ya, Gaes!,”kata dia.

Novita Indah Sari yang merupakan ketua Pelaksana kegiatan ini menjelaskan cara mengikuti perlombaan yang memiliki 3 kategori, yakni Umum, Pelajar dan Mahasiswa.

“Caranya gampang banget Gaes! Buatlah Video Terbaikmu tentang kegiatan berolahraga selama masa pandemi Covid -19 dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke -57¬† Berdurasi Maks 1 – 3 Menit dengan mematuhi Protokol Kesehatan 3 M,”ungkap dia.

“Vidio dikirimkan melalui
Email : [email protected]
WA. 081369114114 atau 082375606333
Dengan mencantumkan Nama, Alamat dan KTP untuk Kategori 1. Sementara
Kartu Pelajar atau kartu Mahasiswa untuk Katagori 2 dan 3,”jelas dia.

Setelah itu, kata dia, keputusan ada di tim Juri yang tidak bisa diganggu gugat. Selain itu, video menjadi hak milik Dispora Lampung. (Den)