Begini Sosok RMD Dikenal Sesama Alumni Universitas Trisakti

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Rekan Mirza sesama alumni Universitas Trisakti, Charlie Tanara melihat sosok Mirza sebagai pribadi yang memimpin penuh dengan kebijaksanaan.

“Saya mengenal iyai mirza dari bangku kuliah, dari situ saya melihat dari dekat cara dia memimpin, kebijaksanaan beserta dengan pilihan – pilihan yang di ambil,”tutur Charlie.

Dia melihat, Mirza selalu mengutamakan pilihan – pilihan yang memberi kebaikan bagi banyak orang.

“Saya mengenal yai mirza sebagai orang yang tersistem, orang yang fokus pada misi, amanah. Sehingga dia tahu pada saat ada satu hal yang baik untuk dilakukan walaupun itu sulit dia akan tetap mengajak kita untuk melakukan itu sampai berhasil,”ucapnya.

Charlie melihat Mirza sebagai sosok yang pantang menyerah, hal ini yang menginspirasi kehidupan dan pekerjaan saya sampai hari ini.

“Dan waktu saya mendengar mimpi besar dari mizano untuk Lampung, saya yakin dan sudah bisa membayangkan hal besar apa yang akan terjadi di Lampung kedepannya. Doa dan harapan kita semua  pastinya yang terbaik untuk Indonesia.

Ia yakin Mirza mampu membawa energi positif untuk Lampung kedepan guna membawa Provinsi gerbang Sumatera menuju perubahan yang lebih baik.

“Terutama juga untuk Yai-zano dan teman – teman relawan saya yakin dan percaya hal terbaik juga bagian dari kita. Mari kita gotong royong menuntaskan janji kemerdekaan, menciptakan dampak positif bagi Indonesia,’tandasnya