Bersama Diskes Lamsel Babainsa Koramil 421-08/Palas Lakukan Baksos Dikecamatan Palas

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,– Dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak banjir, Babinsa Koramil 08/palas bersama-sama Dinas kesehatan Kabupaten Lamsel turun ke desa melakukan bakti sosisal kepada warga masyarakat di kecamatan palas seragi Kamis (11/11/2021).

kegiatan bakti sosial di hadiri oleh
(Camat Sragi)Drs.Ahmad Zahri. (Kapolsek Sragi) Iptu Husinsyah.
(Dinas kesehatan) Dr.Kristi. kabupaten Lamsel.Dinas kesehatan Dr.Ayu (Kupt Puskes sragi) Bpk M Ali.(Sekdes Bandar agung) Asikin. (Kadus Kuala jaya) Syarif.(RT 01) Rizal.

Rombongan di dampingi Babinsa Serma Mardiyanto dan Uspika kecamatan Sragi tiba dilokasi dusun Kuala jaya Selanjutnya tim bertatap muka dengan aparatur pemerintah dusun serta masyarakat melakukan peninjauan dan kegiatan bakti sosial diantaranya . Melakukan peninjauan lokasi banjir dan Memberikan bantuan obat obatan bagi masyarakat.

“Babinsa Koramil 08/palas Serma Mardiyanto juga tidak lupa menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini seta menjaga kesehatan dan keselamatan dikarnakan musim panca roba.ujarnya.” (Humas/HSN).