Bersama Komunitas Trail Dandim 0421/LS Lakukan Trabas Medan Diwilayah 3 Kecamatan Lamsel

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Dandim 0421/LS Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.Mtr (Han) bersama Komunitas trail melakukan aksi jelajah Medan yang melintas di wilayah 3 kecamatan dilamsel , dengan kondisi medan yang cukup bervariasi dan ektrim untuk menuju hingga mencapai ke titik finish pada ajang trabas trail kali ini , Minggu (19/12/2021).

Dihadapkan pada Medan yang ektrim semua peserta yang ikut bergabung pada kegiatan trabas trail , sebelumnya telah menyiapkan kondisi kendaraan motor trailnya secara prima sehingga saat digunakan tidak terjadinya kendala kendala dilapangan.

Trabas Medan saat ini masih sangat beruntung dengan didukung kondisi cuaca yang cukup cerah , sehingga jalur jalur yang dilalui bisa dilintasi oleh masing masing peserta walaupun dilapangan terjadinya kendala namun tetap bisa dilintasinya.

Saat melapas semua peserta dititik start , yang berlokasi di markas Kodim 0421/LS , Dandim 0421/LS mengatakan “Saya mengucapkan selamat datang disatuan Kodim 0421/LS dan terimakasih yang sebesar besarnya atas keikut sertaan para peserta pada kegiatan trabas trail yang diselenggarakan oleh satuan Kodim 0421/LS”.ujarnya.

Lanjutnya “Dengan tekad dan semangat serta rasa percaya diri , pastilah medan yang akan kita sama sama lintasi akan dapat kita lalui hingga ke titik finish , di pelabuhan BBJ dusun muara pilu desa Bakauheni Lamsel”.tutupnya.(Humas/HSN).