Bingung Cari Wedding Organizer Dengan Harga Terjangkau dan Berkualitas, Ini Solusinya

PODIUM, JAKARTA, – Penyebaran covid-19 yang tengah melanda dunia mempengaruhi anjloknya sistim perekonomian. Bahkan banyak sejumlah pengusaha melakukan pengurangan pegawai untuk menekan pengeluaran.

Kondisi demikian, banyak masyarakat yang harus muter otak dan kreatif untuk mencari penghasilan demi membantu kepala keluarga memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Misalnya saja, Happy Novita Sari warga Jakarta Barat. Wanita kelahiran Banyuwangi yang tadinya beraktifitas sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mulai merambah ke dunia bisnis untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Pas pas Covid melanda Jakarta. Jadi saat coba membantu suami dalam mencari nafkah dengan menekuni usaha weeding organizer,”kata Wanita 32 tahun ini, Kamis (4/3).

Soal harga, kata bunda sapaan akrab Happy Novita Sari, dirinya menyiapkan tiga paket pilihan untuk calon pengantin.

Paket termurah, kata dia, hanya Rp. 2 juta. Disana, calon pengantin mendapat jasa make-up pengantin, busana pengantin, aksesoris pengantin, melati segar, soflens dan Henna.

Sementara untuk paket menengah, calon pengantin cukup merogoh kocek Rp. 6,5 juta. “Disini mereka mendapat Back Drop, meja akad, make up pengantin wanita, busana pengantin (pria-wanita), melati segar, aksesoris, Henna, Soflens dan dokumentasi foto,”ungkap dia.

Untuk pake termahal, calon pengantin cukup mengeluarkan dana Rp 7,5 juta.” Dengan dana segitu, calon pengantin mendapat make up pengantin wanita, mendapat pakaian pengantin (pria-wanita) sebanyak 3 kali, melati segar, aksesoris, Henna, Soflense, Bucket mawar asli, make up ibu untuk 2 orang, dua pasang baju untuk orang tua, serta make up dan baju untuk 6 pagar ayu,”jelas dia.

” Untuk paket ini, calon pengantin juga mendapat makeup keluarga untuk dua orang serta perawatan pengantin wanita (facial, ratus dan lulur) secara gratis dari kami,”ujar dia.

Selain itu, untuk calon pengantin yang berminat untuk menggunakan jasanya, kata dia, bisa follow dan DM Instagram 56wedding_Jkt.

“Untuk informasi lebih jelas bisa follow IG kita atau via WhatsApp 088289102452,”ungkapnya.
(Red)