Biznet Solusi Internet Super Cepat Untuk Warga Kota Bandar Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Biznet secara resmi mengumumkan perluasan jaringan internet dan pengembangkan infrastruktur digital terintegrasi di Kota Tapis Berseri, Selasa (7/1).

Perluasan jaringan ini ditandai dengan pembukaan kantor cabang Biznet di jalan Jenderal Sudirman Ruko No 57D.

“Saat ini layanan Biznet kini dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Bandar Lampung,”ujar Adi Kusma, President Director Biznet, Selasa (7/1).

Menurut dia, saat ini Biznet telah ada di empat kota pulau Sumatera, yakni
Jambi, Padang, Palembang, dan Bandar Lampung.

“Kehadiran jaringan dan layanan Biznet di kota ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas untuk mendukung kegiatan digital masyarakat,”ungkap dia.

Alasan Biznet hadir di Kota Bandar Lampung, kata dia, karena melihat pesatnya perkembangan di Kota Tapis Berseri dan tingginya permintaan dari masyarakat.

“Kami sangat senang karena akhirnya dapat secara resmi mengumumkan kehadiran di kota ini,”jelas dia.

Untuk warga Bandar Lampung, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis mulai dari perusahaan berskala besar, menengah, kecil, hingga bisnis startup melalui layanan Biznet Dedicated Line dan Biznet Metronet.

Biznet juga menghadirkan layanan untuk segmen perumahan dan apartemen melalui layanan Biznet Home.

“Dalam beberapa pilihan paket layanan untuk kebutuhan yang beragam. Khusus untuk segmen UKM (Usaha Kecil dan Menangah), Biznet baru-baru ini juga meluncurkan layanan bundling Biznet Home x NEO Web Space yang bukan hanya menghadirkan layanan Internet cepat dari Biznet Home, namun juga menyediakan aplikasi pembuatan website yang simple, mudah, dan cepat yang akan membantu pelanggan Biznet Home untuk dapat merancang website mereka sendiri sesuai keinginan dan tujuan penggunaan,”jelas dia.

Ia berharap, dengan hadirnya Biznet dapat menjadi solusi terbaik dalam memberikan layanan Internet berkualitas serta mendukung kebutuhan kegiatan digital untuk masyarakat.

“Saat ini, kami terus melakukan pembangunan dan perluasan jaringan di lebih banyak area di Kota Bandar Lampung, agar masyarakat dapat segera menikmati layanan Internet dari Biznet”ucapnya.

Selain kebutuhan akan koneksi Internet yang tinggi dari masyarakat, Kota Bandar Lampung juga didukung letak geografis kotanya yang sangat strategis dengan menjadi pintu gerbang utama untuk memasuki Pulau Sumatra dari arah Pulau Jawa.

“Hal ini tentunya menjadikan Bandar Lampung sebagai wilayah yang memiliki peranan penting dari segi jalur transportasi, baik laut maupun darat, terutama untuk aktivitas pendistribusian logistik dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatra, dan sebaliknya,”ungkapnya.

“Sebagai kota yang memiliki ciri khas ‘Siger’ atau mahkota emas yang melambangkan kebesaran, kemewahan, keagungan, berbudi pekerti dan berbudaya, Bandar Lampung memiliki peranan penting dalam kegiatan perekonomian masyarakat yang semakin memerlukan dukungan teknologi berkualitas,”ungkap dia.

Oleh karena itu, Biznet berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Bandar Lampung.

“Seluruh layanan Biznet didukung oleh infrastrukutur teknologi terdepan dan jaringan The New Biznet Fiber yang memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini,”ungkap dia.

“Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi digital yang terintegrasi dengan menghadirkan layanan Internet yang berkualitas, layanan IPTV, serta layanan Data Center dan Cloud Computing kelas dunia melalui layanan Biznet Gio Cloud,”pungkasnya. (Red)