Bupati Lampung Selatan Resmikan Gedung Baru BRI Cabang Kalianda

PODIUM, KALIANDA, LAMPUNG SELATAN,- Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan gedung kantor BRI cabang Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), yang berlokasi di kelurahan Way Urang Kalianda kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Senin (01/03/2021).

Acara peresmian gedung kantor BRI cabang Kalianda, yang diresmikan langsung oleh Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto serta dihadiri oleh, Pimpinan wilayah BRI Kanwil Prov.Lampung Hari Purnomo , Sekdakab Thamrin , Pimpinan BRI Kalianda Jamali, Letkol infanteri Enrico SN, S.sos.M.tr (Han) Dandim 0421/LS, Kasat Binmas Polres Lamsel Iptu Suryana , Plt.Asisten Bid.Adum Darmawan, Kadis Kominfo Sefri dan para pegawai BRI.

Dalam sambutannya Hari Purnomo selaku Pimpinan wilayah BRI Kanwil Provinsi Lampung, mengatakan “Hari ini kita akan memulai peresmian gedung baru BRI cabang Kalianda, dengan diresmikannya gedung baru ini , saya berharap dapat dijadikan sebagai simbol untuk melayani dan bentuk pengabdian kepada masyarakat”.ujarnya.

“penyerapan kredit di Lampung Selatan sangat bagus , terutama ditingkat UMKM, hal itu menunjukkan perputaran ekonomi kita menunjukkan hal yang positif dan saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak , yang telah ikut mendukung semua program yang telah ducanangkan”, Lanjutnya

Sementara itu Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.SE, dalam sambutannya mengatakan “hadirnya BRI diLampung Selatan ini , tentu akan sangat membantu kepentingan masyarakat umum , dan saya harap dapat membantu UMKM di Lampung Selatan agar lebih berkembang lagi”.

“Saya sangat mengapresiasi dengan diresmikannya gedung baru BRI ini , dan mudah mudahan kedepannya dapat lebih baik dalam melayani masyarakat”, Ujar Nanang

Dandim 0421/LS Letkol infanteri Enrico SN, juga mengatakan,  “saya mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung kantor cabang BRI kalianda Lamsel , dan saya berharap untuk kedepannya kita lebih kuatkan lagi kemitraan dengan Kodim 0421/LS , karena sejauh ini satuan Kodim 0421/LS, telah bermitra dengan pihak bank BRI secara baik”.pungkasnya.(HSN)