Cegah Banjir Serka Darwis Bantu Masyarakat Waimuli Renovasi Talut Saluran Air

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Pemerintah desa Wai Muli Kecamatan Rajabasa Kabupaten lamsel , bersama Babinsa 421-04/Kalianda dan di bantu oleh masyarakat Desa melakukan kegiatan gotong royong Renovasi Talut Saluran Air untuk mengatasi genangan air akibat intensitas curah hujan yang tidak menentu , hal ini guna untuk mencegah terjadinya banjir akibat curah hujan .

Yang kini sedang menjadi sasaran dalam ajang gotong royong pembersihan dan pembenahannya , sekitar puluhan masyarakat terjun kelapangan untuk melakukan aksi gotong royong tersebut. Rabu (19/01/22)

Sasaran pembersihan dan pembenahan , dengan melakukan Renovasi Talut Saluran Air untuk mengatasi genangan air akibat intensitas curah hujan yang tidak menentu.

Masyarakat Ds Waimuli, dalam ungkapannya mengatakan “kegiatan gotong royong Renovasi Talut membuat jalan aliran air di jalan ini , kita agendakan untuk bersama sama melakukan kegiatan gotong royong , agar kondisi lingkungan desa tetap terjaga dan terawat kondisi kebersihannya , sehingga semua program yang telah dilakukan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat desa karena memang terawat”.terangnya.

Sambungnya “kami mewakili segenap aparatur pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa Serka Darwis yang juga ikut andil dalam kegiatan ini”.tutupnya.

Sementara itu , Serka Darwis juga mengatakan “ini sudah menjadi sebuah keharusan kita sebagai Babinsa , karena kami ditugaskan untuk ikut melakukan pembinaan didesa ini , apapun yang dikerjakan oleh pemerintahan desa niscaya kamipun akan berupaya untuk hadir ditengah tengah masyarakat desa ini , mudah mudahan kerjasama kita ini akan tetap terjaga secara baik. “Ujarnya.(Humas/HSN).