Cinta NKRI & Pancasila Ormas Forlas Aksi Menolak RUU HIP

PODIUM, BANDAR LAMPUNG,-Forum Rakyat Lampung Selatan (FORLAS) turut serta dalam aksi damai bergabung dengan para Ulama , para Habaib, FPI Lampung, Ormas Islam Nu dan Ormas Islam Muhammadyah, mahasiswa , para Santri, Perguruan Pencak Silat Tapak Suci, di Gedung Balai Keratun Provinsi Lampung, Jum’at (26/06).

Turut bergabungnya Ormas Forum Rakyat Lampung Selatan ( FORLAS ) dengan berbagai Elemen masyarakat dan ormas Islam dalam aksi damai untuk menyuarakan Selamatkan NKRI dan Pancasila serta penolakan Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU-HIP) dan Penolakan Komunis,

Setelah menunaikan ibadah sholat Jum’at Forlas beserta Elemen lain dan berbagai Ormas Islam lainynya melakukan longmark dari masjid Al Furqon ke gedung DPRD provinsi Lampung, dan bergabung dengan masa lain yang sudah dulu berada di lokasi aksi.

Penasehat FORLAS Brigjen Purn Agus Haryono Kholil mengatakan, merasa bangga dengan tekad serta semangat Warga FORLAS untuk memperjuangkan serta membela tanah air , Negara tercinta NKRI dari Faham Radikalisme Komunis dan menolak RUU-HIP.
Tidak ada kata yang pantas saya ucapkan selain kata bangga kepada semua warga Forlas yang telah sudi mengorbankan tenaga dan pikiran serta waktu untuk membela Pancasila dan NKRI.

” Kegiatan kalian membawa nama baik rakyat Lampung Selatan yang disaksikan oleh seluruh rakyat Propinsi Lampung, semoga jerih payah warga Forlas mendapat balasan pahala dari Allah swt.
Sekali lagi saya selaku dewan penasehat menyampaikan hanggumku jama ketti seunyin ni, semoga Allah swt meridhoi lakkah kham sekaban. Aamiin aamiin ya rabbal alaamiin “, Ucap Agus Haryono.

Yandi Efendi SE selaku ketua umum Forlas mengatakan,
FORLAS bergabung dengan elemen lain dan Ormas Islam yang ada di Lampung, untuk menyuarakan penolakan kami selaku anak bangsa atas Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

” Kami selaku anak bangsa yang Cinta tanah air bela bangsa dan bela negara NKRI yang tercinta ini, patut menyuarakan penolakan kami atas RUU HIP dan wajib untuk membela keutuhan Pancasila dan NKRI dari Faham Radikal Komunisme”.

” Sebagai kecintaan kami terhadap NKRI dan Rasa kebanggaan kami Forlas terhadap Pancasila dan sebagai anak bangsa wajib bagi warga Forlas untuk tetap teguh berjuang mempertahankan keutuhan NKRI dan Pancasila “.

Tidak hanya itu bila mana Pemerintahan tidak lagi berpihak dengan kepentingan rakyat maka Forlas akan tutun kejalan lakukan aksi protes.

” Kami dari Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) Forum Rakyat Lampung Selatan ( FORLAS ), akan selalu konsisten untuk selalu mengawal aspirasi yang kami suarakan ini, ketika suara rakyat sudah tidak lagi di dengar oleh pemerintahan, maka kami akan lakukan aksi yang lebih besar yang akan menurunkan semua anggota forlas “, Tegas Yandi.( HSN )