Club Moge Berikan Sembako Kepada Nelayan Desa Maja

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,-Kapolres Lampung Selatan beserta Jajaran Polsek Kalianda mendampingi puluhan team relawan sosial kemanusian Komunitas Harley Davidson Club Indonesia Jakarta Timur (HDCI JAKTIM ).

Dalam acara touring Puluhan pengendara Motor Gede ( Moge ) dari Komunitas HDCI asal Jakarta Timur ( Jaktim ), melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial yang berlokasi di Pantai Wisata Gucci Batu Kapal Desa Maja Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ), Minggu (05/07).

Dalam Acara tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP Edy Purnomo, SH, SIK, MM.
Meminta maaf serta mohon Izin kepada Tim Komunitas HDCI dan Kepada masyarakat, tidak bisa menghadiri acara bakti sosial sampai selesai karena beliau harus secepatnya menuju Dermaga Bom adanya laporan penemuan mayat dari pulau Sebuku.

” Sebelumnya saya mohon maaf serta mohon Izin kepada Tim HDCI dan Masyarakat yang hadir, kami tidak bisa mengikuti acara bakti sosial ini sampai selesai , kami akan segera menuju Dermaga Bom karena ada laporan penemuan sosok mayat dari pulau Sebuku, yang sedang di evakuasi menuju Dermaga Bom “.

Dr. Azis Syamsuddin selaku ketua dari HDCI Jaktim mengatakan, Bakti Sosial ini sebagai upaya pemberian Sembako kepada masyarakat Nelayan desa Maja.

” Bakti Sosial yang kami laksakan ini hanya sebatas bagi bagi sembako kepada masyarakat Nelayan yang ada di desa Maja, sebagai kepedulian kami terhadap para nelayan atas dampak Covid-19 dan dampak dari gelombang pasang ( Banjir Rob ) beberapa bulan yang lalu “.

” Namun kami meminta maaf kepada masyarakat nelayan desa Maja karena Sembako yang kami bagikan ini terbatas, hingga tidak semua masyarakat nelayan yang hadir bisa kebagian.
Insyaallah kedepannya kami dari komunitas HDCI akan adakan bakti sosial kembali berupa bakti sosial sunatan masal yang insyaallah akan kami laksakan di desa Maja ini “, Ungkap Azis.

Nur Jaman selaku Ketua Himpunan Nelayan kecamatan Kalianda sangat menyambut baik dan sangat merasa bangga atas bantuan sembako yang di berikan kepada nelayannya.

” Saya sangat berterima kasih dan sangat merasa bangga atas bantuan berupa sembako yang diberikan Oleh team HDCI kepada nelayan saya desa Maja , semoga bantuan ini mampu meringankan beban kebutuhan perekonomian nelayan saya yang selama ini sangat dirasakan betul dampak dari mewabahnya Covid-19 ini, hingga pendapatan nelayan pun drastis berkurang “.

Kepala desa Maja Safrian melalui pesan singkat WhatsAppnya mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksaan bakti sosial yang dilakukan di desanya.

” Saya sangat berterima kasih kepada team komunitas Harley Davidson Club Indonesia ( HDCI ) asal Jakarta Timur ( JAKTIM ) yang telah mempercayai kepada kami Masyarakat desa Maja, untuk melakukan kegiatan bakti sosial bagi bagi sembako kepada masyarakat nelayan kami “.

” Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini bisa terjalin hubungan yang lebih erat lagi antara team HDCI dengan masyarakat khususnya masyarakat nelayan desa Maja, semoga rencana bakti sosial kedepannya berupa sunatan masal yang akan di fokuskan di desa kami bisa terlaksana kembali” , Tutup Saprian.(HSN)