CV. Anugrah Tiara Abadi Tekankan Kepekerja Patuhi Prokes

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- CV. Anugrah Tiara Abadi, perusahaan pengesub batu bolder proyek pembuat tanggul pemecah Gelombang (Breakwater), pengerjaan yang di laksanakan di dusun Pangkul desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Dalam aktifitas pekerjaan proyek tersebut CV. Anugrah Tiara Abadi, mengharuskan para pekerja membiasakan untuk memakai rompi dan pengaman kepala berupa Helm proyek, dan mewajibkan untuk selalu memakai pelindung pernapasan berupa Masker, guna melindungi dari debu dan menjaga dari penyebaran Covid-19.

Hal itu dikatakan Direktur CV. Anugerah Tiara Abadi Edi Purwanto saat bincang-bincang bersama pewarta di area kantor setempat di Dusun Pangkul Desa Sukaraja, Sabtu (13/03/2021).

“Guna menjaga keamanan dan kesehatan, Saya suruh pekerja memakai helm dan memakai masker, yah sesuai Protokol dalam pekerjaan dan sesuai Prokes,” Ungkapnya.

Edi katakan pekerja di CV Anugerah Tiara Abadi mengkedepankan kearifan lokal yakni 70% Pokmas atau kelompok masyarakat desa setempat.

“Kita kerjakan 70 % dari Pokmas, artinya kita kedepankan kearifan lokal bang,” Tutupnya. (HSN/Saf)