Dandim 0421/LS Bersama Forkopimda Peringati Hari Pahlawan Ke-76 dan Tabur Bunga di TMP Kalianda

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Dandim 0421/Lampung Selatan, Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho.S.Sos.M.Tr ( Han). hadiri upacara dan ziarah hari Pahlawan bersama rombongan Forkopimda lampung Selatan dalam peringatan hari pahlawan ke 76 tahun 2021 bertempat di lapangan korpri dilajutkan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden intan kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (10/11/2021).

Turut Hadir Nanang Ermanto SE (Bupatil Lampung selatan).AKBP Edwin.SH.,S.IK.,M.Si (Kapolres Lamsel) Dwi Astuti Beniyati,SH.MH (Kajari Lamsel) Fitra Renaldo SH.MH (Ka Pengadilan Negeri Kalianda) Hendri Rosyadi (Ketua DPRD Lamsel) Aman S.Ag (Ka PA Kalianda)Pandu Kesuma Dewangsa S.IP(Wakil Bupati Lamsel) Azhari SH.MH (Kakan Kemenag Lamsel) Tetra Destory (Kalapas Kalianda) Tamrin (Sekdakab) Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Sekda kemudian diikuti oleh seluruh jajaran Forkopimda Lamsel.

Makna yang terkandung dalam upacara ziarah hari pahlawan kali ini sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya (PNS) dan Pemberian Tali Asih kepada Para Veteran,PEPABRI & Warakauri. “Selanjutnya, pada kesempatan ini kita juga akan memperingati HUT Kabupaten Lampung Selatan Ke-65. Peringatan Hari jadi Kabupaten Lampung Selatan, merupakan sebuah momentum sejarah bagi kita dalam rangka mewujudkan rasa syukur akan berbagai anugerah dan karunia yang diberikan kepada Kabupaten Lampung Selatan, juga sebagai refleksi terhadap jati diri yang diinspirasi oleh para pejuang pendiri Kabupaten ini.”

Selain itu sebagai momentum bagi bangsa lndonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sehingga komponen bangsa Indonesia harus dapat mewarisi nilai-nirai kepahawanan, dalam melanjutkan perjuangan, mengisi kemerdekaan serta masing-masing untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. (Humas/HSN).