Danramil 421-04/Kalianda Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kades Pulau Sebesi

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Pelantikan kepala desa Pergantian Antar Waktu (PAW) desa Tejang Pulau Sebesi kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Rajabasa. Kamis (19/05/2022).

Pelaksanaan pelantikan yang sekaligus serah terima jabatan (Setijab) kepada kepala desa Tejang Pulau Sebesi terpilih, acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars Lampung Selatan, yang dihadiri langsung oleh, Sabtudin.S.Sos. Camat Rajabasa. AKP. Mulyadi Kapolsek Kalianda, Kapten Infantri Tarekat Danramil 421-04/kalianda, para Kades Se-Kecamatan Rajabasa dan para undangan.

Saat di temui, Kapten Infantri Tarekat menyampaikan kepada awak media.

“Dengan dilantiknya kepala desa yang baru, Sarmani sebagai Kepala desa PAW desa Tejang Pulau Sebesi ini, semoga masyarakat disana tepatnya masayarakat sebesi lebih dapat terbimbing dan lebih maju lagi”,

“Walau pun Sebesi sendiri terlepas dengan adanya pulau, namun dengan melalui pemilihan kemaren, dimana Sarmani terpilih menjadi Kepala desa, yang artinya masyarakat Sebesi sendiri mempercayai kepada beliau untuk memimpin wilayah pulau Sebesi itu sendiri untuk lebih Makmur lagi”, Ucap Tarekat.

“Saya ucapkan selamat Atas dilantiknya Sarmani menjadi Kepala desa Pulau Tejang Sebesi, kecamatan Rajabasa.
Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan mampu menjadi pengayom bagi masyarakat desq Tejang pulau Sebesi.
Sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya Sarmani sebagai Kepala desa Tejang Pulau Sebesi dan selamat beraktifitas sebagai Abdi Negara”, Tutup Tarekat.(Hsn).