Danramil 421-07-Sdm Dampingi Bupati Lamsel  Lakukan Silaturahmi Kedesa Bringin Kencana

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- di Aula GSG Desa beringin kencana kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan di laksanakan Silaturahmi Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto , Bersma Seluruh Perangkat Kepala desa Beringin kencana dan Tokoh Masyarakat desa Beringin kencana, dalam rangka membahas masalah Kriminalitas  yang sudah terjadi Hari hari kemarin ,  Jum’at, (21/05/21)

Hadir Juga Dalam Acara Kegiatan Tersebut:
1 .bupati Lamsel Hi Nanang Ermanto
2. Sekretaris daerah Thamrin S, sis.MM
Lamsel
3. staf ahli ekobang  burhanudin ekobang kab Lamsel
4 . Asisten perintahkan dan kesra supriyanto kab Lamsel
5. Asisten ADUM , M Darmawan
5.  kasat Pol PP kab  Lamsel  Heri Bastian
6 . kadis Kominfo Sepri Mardian
7 . kadis  kesbang pol / kadis pendidikan,Thomas Amrico
8 .Camat Candipuro Wasidi ,SE
9  kadis lingkungan hidup  Feri Bastian
10. Danramil 421-07/SDM  kapten Kav Henri Limbong
11.Perangkat Desa Beringin kencana
12 .Toga,Tomas,Toda Desa Beringin Kencana

Dalam kesempatannya, H.Nanang Ermanto Bupati Lamsel Menyampaikan  :
– Ass Wr Wb Dengan Semakin meningkatnya kriminalitas yang sangat luar biasa  ini kita harus intropeksi diri  semua.
– Saya Harapkan  Dengan Kejadian Kemarin Jangan sampai kita terprovokasi Lagi ,makanya saya kumpulkan masyarakat beringin kencana jangan sampai semakin memanas. Harapan saya kepada Perengkat  desa beringin kencana,kepada tokoh masyarakat untuk meredam situasi jangan sampai terprovokasi lagi,di sinilah tugas peran kita,ini tugas kita semua,bagaimana kita menjaga ketertiban dan kemanan kita bersama Sama .”Ujarnya

Lebih lanjut ” Saya meluruskan bagaimana Lamsel ini bisa cinta kepada kabupaten dan NKRI, kita ini masih terbentur covid 19 yang belum selesai selesai ,arus balik Lebaran ini sangat luar biasa yang Terkana Covid 19 .
Masyarakat yang dari Provinsi lain walaupun ada warga Lamsel terutama tokoh masyarakat bisa terus keliling Desa dan Memberikan Himbauan agar Jangan sampai masyarakat terprovokasi Kembali, dan kita harus membantu TNI maupun polri karena saya meminta seluruh kepela desa untuk mendirikan pos pengamanan di Tiap Tiap Desa saya akan mengerahkan anggota Pol PP untuk pengamanan di Tiap Tiap Desa. “Tutupnya.

Tidak luput juga Danramil 421-07-Sdm (Kapten Kav Heri Limbong) juga menyampaikan :
Di setiap desa pasti ada Babinsa nya , maka harapan saya apa bila ada terjadi seperti ini kembali, maka jangan sungkan sungkan untuk melaporkan ke Babinsa di setiap desa masing masing , apa bila Babinsa tidak bisa membantu keluh kesah warganya maka nanti akan ada tindakan lebih lanjut dari atasan kami , “Ujarnya.

Lebih lanjut ” saya sampaikan kembali untuk masyarakat agar bisa kerja sama kembali dalam upaya penegakan Covid 19 ini , adanya Pos Covid 19 yang ada di setiap desa tolong sama sama di lakukan ,supaya wabah covid 19 ini bisa cepat terselesaikan, “Tutupnya. (Humas/HSN)