Danrem 043/Gatam Lakukan Kunker Ke Kodim 0421/Ls

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam , Brigjen TNI Ruslan Efendi, dampingi ketua Persit KCK Koorcab rem 043 PD II/SWJ Nyonya Henny Ruslan Efendi, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0421/Ls Selasa (29/03/22)

Prosesi penyambutan Danrem bersama rombongan diawali dengan acara jajar kehormatan regu jaga satuan Kodim 0421/LS dan tarian kesenian daerah Lampung

Kedatangan orang nomor satu di Korem 043/Gatam beserta rombongan disambut Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si., beserta jajaran.

Turut hadir dalam penyambutan rombongan Danrem 043/Gatam, Kapolres Lamsel AKBP Edwin SIK, Kajari Lamsel Ibu Dwi Astuti B SH.MH, Ass 1 bidang pemerintahan Ibu Yesti, PA Kalianda Aman, PN Kalianda Fitra renaldo, Kalapas Kalianda Tetra destori, GM PT.ASDP cabang Bakauheni Lamsel Suharto, Dansub PM Kalianda lamsel Letda CPM Erza Mimi.
dan Para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0421/LS, Prajurit dan PNS Kodim 0421/LS, Ibu ibu pengurus Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS.

Brigjen TNI Ruslan Efendi, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang luar biasa.

“Jadi prajurit itu gampang , kalau kita mengikuti perintah atasan mu dan itu semua sudah tercantum dalam Sapta Marga , Sumpah Prajurit , 8 wajib TNI dan Perintah Harian Kasad , kalau kita menuruti atau meresapi nya kita akan pasti terhindar dari pelanggaran.
Dan seharunya prajurit teritorial (Babinsa) itu harus berpikir yang sangat luas , jangan sampe ada pelanggaran karena rekan rekan sekalian lah ujung tombak satuan teritorial.
Untuk saat ini kekuatan kita yang sangat berpengaruh adalah babinsa , maka dari itu jaga selalu nama baik satuan serta nama almamater babinsa. Dan saya harapkan kembali saya tekan kan lagi juga
Untuk para babinsa hidari sekeras kerasnya pelanggaran yang sangat merugikan diri sendiri dan keluarga ,Untuk para babinsa dan rekan rekan prajurit sekalian junjung tinggi selalu nama satuan ini (Kodim 0421/LS) jadikanlah kebanggan buat masyarakat dan keluarga rekan rekan sekalian.”Tegasnya

“Semoga apa yang kita niatkan bersama bisa tercapai tepat waktu tepat sasaran untuk kepentingan rakyat,”

Kunjungan Danrem 043/Gatam guna memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh prajurit TNI yang bertugas di daerah wilayah Korem 043/Gatam.(HSN).