Dapat Bantuan Sepeda Motor, Mawardi : Terimakasih Pemkab Tulangbawang

PODIUM, TULANGBAWANG – Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, menerima bantuan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat di tahun anggaran 2019.

Mawardi, Kepala Kampung Penawar yang menerima bantu ini, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulangbawang yang telah memberi bantuan berupa sepeda motor, dalam memenuhi atau mengrealisasikan salah satu program yang di buat oleh Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang,” Ucapnya, Kamis (7/8).

Kemudian Mawardi selaku Kepala Kampung Penawar menyerahkan secara simbolis di Balai Kampung Penawar sekitar pukul 10:30 Wib Jum’at, kepada Kepala Dusun Rosak, Rt/Rw 004/002 dengan di hadiri oleh Pemerintah Kampung Penawar.

“Saya titip motor kepada pak Rosak, karena ini milik pemerintahan. Motor ini gunakan sebaik mukin buat kampung kita, karena ini bukan milik pribadi, tapi motor milik kampung, “ungkap mawardi kepada awak Media Podiumlampung.com

Rosak mengatakan, dirinya mengucapkam terimakasih kepada Kepala Kampung, mawardi atas kepercayaan kepada dirinya dalam menjaga sepeda motor yang diberikam oleh pemerintah.

“Semoga motor ini dapat menunjang kinerja agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” Tegasnya. (Sandi)