Desa Way Muli Gelar Musrenbangdes, Ini Harapan Kadesnya

PODIUM, LAMPUNGSELATAN, – Pemerintahan desa Waymuli Kecamatan Rajabasa menggelar Musrenbangdes di aula kantor desa setempat, Senin (11/11).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Kecamatan Rajabasa Drs. Komaruddin, selaku ketua tim 1 dan Sugeng ketua tim 2 Musrenbang Kecamatan Rajabasa, Marwan pendamping desa, Babinkantibmas, BPD, dan LPM, beserta para tokoh masyarakat desa Waymuli .

Ketua Tim Kecamatan Drs. Komaruddin membuka secara resmi Musrenbang tersebut. Dalam sambutannya, ia mengatakan, bahwa Musyawarah ini untuk merangkum kembali usulan dari masing-masing dusun.

Setelah itu, kata dia, dituangkan menjadi program pembangunan desa kedepannya.

“Tentunya, semua harus melihat dari skala prioritas yang memang dibutuhkan masyarakat Desa,”ucapnya.

Sementara itu Rohaidi kepala desa Waymuli menjelaskan kesimpulan dari Musrenbangdesyang menjadi prioritas utama adalah murni usulan -usulan dari masyarakat dengan melihat kebutuhan masing- masing dusun.

“Darisana akan kita tuangkan ke dalam APBDes”ujarnya.

Menjelang akhir masa jabatannya, kata dia, apa yang telah diperbuatnya selama ini semata- mata untuk kebaikan dan kemajuan warga masyarakat.

“Semoga apa yang sudah saya laksanakan dan berikan kepada masyarakat selama saya menjabat kepala desa ini dapat di apresiasi dan berguna bagi masyarakat waymuli khususnya,”tutup Rohaidi.(HRN)