Dewi Nadi Dicurhati Soal Kelangkaan Minyak Goreng

PODIUM, LAMPUNGTENGAH, – Masih dalam rangkaian reses tahap I, Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah Ni Ketut Dewi Nadi serap aspirasi masyarakat Seputih Surabaya dan Bandar Surabaya, Lampung Tengah (26/2).

Di dua Kecamatan ini, Dewi Nadi yang merupakan Bendahara Fraksi PDI Perjuangan Lampung tersebut dicurhati masalah kelangkaan minyak goreng dan infrastruktur, baik Drainase, jalan dari Simpang Randu sampai Sadewa, jalan usaha tani di beberapa titik, tanggul hingga bantuan sumur bor.

“Keluhannya rata-rata sama yakni kelangkaan minyak goreng dan juga infrastruktur. Ini menjadi PR dan tugas kita bersama,” ucap Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini.

Untuk kelangkaan minyak, Dewi Nadi mengimbau kepada ibu-ibu untuk bersabar, karena ini mencakup nasional, bukan hanya di Lampung atau Lampung Tengah saja, dan diyakininya dalam waktu dekat akan segera normal kembali.

“Untuk jalan rusak ataupun infrastruktur lainnya termasuk sumur bor, kita akan catat dahulu dan dimasukkan dalam E-pokir untuk kita tidak lanjuti dalam program kerja mendatang, itu jika jalan provinsi. Kalau jalan lingkungan, kita akan kordinasi dengan dinas terkait di Kabupaten Lampung Tengah,” jelas Dewi Nadi.