Didamping Dandim 0421/LS dan Kapolres Pesawaran H.Dendi Ramadhona Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Sekitar pukul 10.00 WIB Telah di laksanakan Peninjauan oleh Bupati pesawaran ( H.Dendi Ramadhona ) Dalam Melaksanakan Pilkades Serentak T.A 2021 di 2 Kecamatan Padang Cermin dan kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran. Rabu (17/11/2021).

Adapun yang hadir Dalam Kegiatan tersebut,
-H.Dendi Ramadhona K,ST.M.Tr,I.P (Bupati Pesawaran)
-Letkol Inf Enrico Setyo Nugroho S.sos M,Tr (Han)( Dandim 0421/LS)
-AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK.,M.H (Kapolres Pesawaran)
-Iptu Waris (KBO Sasampta Polres Pesawaran)
-Peltu Parji (Babinsa Ramil 421-05/PDC)
-Bpk.Asnawi Mahadaka (Camat Way Ratai)
-Bpk.Darsoyo,SE (Camat Padang Cermin )
-Ka.Kesbangpol
-Plh.Sekertaris Nakertrans
-Kadis Pora
-Kadis Pendidikan & Kebudayan

Adapun Penyampaian Bupati Pesawaran, H.Dendi Ramadhona, dalam Kegiatan peninjauan dalam pelaksaan pilakdes serentak di dua kecamatan Kabupaten Pesawaran,

Dengan begitu, pelaksanaan Pilkades harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga harus hati-hati dan harus menjaga kesehatan masyarakat, karena kepentingan masyarakat dan kesehatan masyarakat menjadi prioritas paling utama .

Saya berpesan kepada semua pihak dalam pengamanan Pilkades serentak dalam melaksanakan tugas, secara tekun dan aktif mengikuti perkembangan situasi, jangan under estimate atau menganggap remeh masalah, sekecil apapun informasi sangatlah bermanfaat untuk kita kaji, pelajari dan klarifikasi sehingga dapat antisipasi secara dini.

Personel yang melaksanakan pengamanan baik TNI, Polri dan Pemda diharapkan bersikap netral dan jangan memihak kepada salah satu calon
Petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang terbaik dan perlakuan secara adil kepada seluruh calon, Terangnya.(Humas/HSN).