DPRD Lampung Bakal PAW dan Lantik 6 Anggota, Ini Nama-Namanya

PODIUM, BANDARLAMPUNG, –¬†Enam anggota DPRD Lampung dalam pergantian antar waktu (PAW) dijadwalkan akan dilantik, Senin, 4 Januari 2021. PAW itu dilakukan terhadap anggota legislatif yang menjadi peserta pada pilkada.

Sekretaris DPRD Lampung, Tina Malinda, mengatakan pelantikan PAW dijadwalkan kepada pengganti selain dari fraksi PDI Perjuangan. “Besok pelantikan dari Golkar dan PKS saja,” kata dia Minggu (3/1).

Untuk dari PDIP, lanjutnya, pihaknya belum menerima SK dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). “Belum terima, karena memang usulannya agak belakangan Sekretariat menerimanya,” katanya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Lampung Fauzan Sibron mengatakan jadwal pelantikan PAW dari PKS dan Golkar. “Sisanya masih berproses,” kata dia.

Dengan demikian, pelantikan tersebut terhadap 6 orang, yaitu Tony Eka Candra digantikan I Gede Jelantik, Antoni Imam Posisi kepada Puji Sartono, Ahmad Mufti Salim kepada Vittorio Dwison, Musa Ahmad digantikan Ferdy Perdian Azis, dan Azwar Hadi dengan Ali Imron. (Red)