Dua Nelayan Temukan Mayat Mengapung Dilaut Pulau Sebuku

PODIUM, Lampung Selatan,- Masyarakat Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan dikejutkan dengan adanya penemuan sosok mayat yang mengapung didekitar perairan laut antara Pulau Sebuku dan Pulau sebesi, Jum’at (18/09).

Sosok mayat anonim yang berjenin kelamin laki-laki ditemukan oleh dua orang nelayan dari Dusun Pangkul Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa sekira pukul 10.30 WIB, saat sedang memancing mencari ikan disekitar lokasi.

Mayat Anonim diketahui masih dalam kondisi mengenakan pakai lengkap dengan baju berwarna coklat dan menggunakan celana jeans panjang berwarna hitam.

“Iya, ada penemuan mayat anonim ditemukan nelayan asal Desa Sukaraja yakni Sardi (35) dan Joko (53) disaat mereka berdua sedang mencari ikan dipulau Sebuku,” ujar Aden selaku Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Wilayah Kerja Kecamatan Rajabasa.

Menurut Aden, kedua nelayan itu sedang mencari ikan, setelah melihat adanya sosok mayat yang mengapung, mereka segera menghubungi pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti.

“Melihat adanya mayat yang mengapung di tengah laut, mereka berdua langsung menghubungi Polsek Kalianda melalui telfon selulernya,” jelasnya.

Selanjutnya kata dia, sekira Pukul 12.30 WIB mayat anonim tersebut dijemput Oleh tim Basarnas bersama Polair Res Lamsel dengan menggunakan perahu Basarnas dan bersandar di Dermaga Bom Kalianda Bawah Kelurahan Kalianda Kecamatan Kalianda Lamsel.

” Setelah dievakuasinya mayat anonim tersebut dan langsung dibawa ke RSUD BOB BAZAR Kalianda untuk dilakukan identifikasi dan penanganan medis,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (HSN/Red).