Dukung Tony-Antoni DPD Golkar Lamsel Gelar Nonton Bareng

PODIUM, LAMPUNG SELATAN – Tiga (3) Paslon Bupati dan Wakil bupati pada pilkada Lampung Selatan tahun 2020, ikuti Debat Publik yang di laksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamoung Selatan, Senin,(26/10/2020) malam.

Ketiga paslon yang tampak hadir pada acara Debat Publik tersebut adalah nomor urut (1.) Nanang Ermanto – Pandu, nomor urut ( 2 ) Tony eka candra – Antoni imam, nomor urut (3 ) Hipni – serta yang dari ketiganya juga di dampingi Timses dari masing masing Calon.

Debat publik yang di langsungkan di Negeri Baru Resort (NBR) pada Senin malam tersebut yang juga di siarka secara live melalui Lampung tv maupun Fb.kpu lampung selatan.

DPD Golkar Lampung Selatan yang juga menggelar Nobar debat publik tersebut ikut di hadiri oleh Tim pemenangan,Simpatisan dan Jajaran Pengurus Partai golkar lampung selatan dengan penuh antusias memberikan dukungan kepada kandidat nomor 2

Hadir tokoh 3 partai pengusung Tony antoni
Golkar, PKS dan Demokrat serta jajaran Dewan Penasehat Golkar, Ketua KTNA lamsel serta Pengurus irganisasi sayap partai golkar lamsel.

Saat berlangsungnya Debat tersebut sesekali terdengar pekik yel yel dari pendung Tony Antoni, Coblos nomor 2, Lampung selatan Berjaya

Dari pantauan di lokasi Nobar DPD partai Golkar lamsel tersebut Nampak Jelas dan gamblang pertanyaan demi.pertanyaan di jawab oleh TEC, sehingga menempatkan posisi Teratas menurut para peserta Nobar yang di gelar oleh DPD Golkar Lamsel.

Salah satu Penonton Debat publik.di DPD Golkar lamsel.Agus mengatakan, kalau saya dan keluarga semakin kuat untuk memberikan dukungan dan pilihan kepada nomor 2 Tony Antoni, karena dari program yang di tawarkan sangat jelas kerakyatan, dari program pelayan Kesehatan,Pendidikan, infrastruktur,Lumbung Pangan, serta bantuan 250jt pertahun setiap desa untuk UMKM sudah jelas itu masuk akal dan sesuai kebutuhan masyarakat lamsel, belum program yang lainnya” ucap agus.

” sudah jelas bang, keliatan banget pak TEC unggul, baik saat menjawab pertanyaan modorator maupun pemaparan visi misi nya jelas dan berpihak kepada masyarakat “ujarnya

“yakin semakin yakin kita kalau Tony Antoni akan jadi pemenang pada 9 desember nanti”

Hal senada juga di katakan oleh Pardin yang merupakan warga sekitaran DPD Golkar lamsel, udah kelihan banget TEC unggul dalam Debat malam ini, Buktinya semua pertanyaan baik dari Penanya (modirator) maupun pertanyaan yang datang dari Calon lain, semua di jawab dengan jelas cepat dan tepat”kata pardin.

Calon Bupati dan Wakil Bupati lamsel Tony Eka candra dan H.Antoni imam, usai mengikuti Debat Publik di Negeri Baru Resot (NBR) kalianda, Tony Antoni kembali menyapa Tim baik partai pendukung maupun relawan yang ikut Nonton Bareng (NOBAR) di DPD Golkar, guna menyaksikan Debat Publik calon bupati dan wakil Bupati lampung selatan.
Tony Antoni tiba di DPD Golkar lamsel langsung di sambut gemuruh yel yel dari para pendukung, “Tony Antoni..MENANG,
Lampung Selatan BERJAYA…,Coblos nomor DUA” Coblos nomor DUA…Yes,yes,yes.(HSN/red)