Frans Agung Ajak Mahasiswa Dan Alumni Fisip Unila Untuk Terus Berkontribusi Bangun Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung menggelar talkshow menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung 2020 dengan tema “Kompetisi Wajah Baru Walikota Bandar Lampung”.

Kegiatan itu digelar di Aula Gedung D Fisip Unila, pukul 09.30 WIB pada Selasa, (27/8). Narasumber dalam talkshow tersebut, Pengamat Politik sekaligus Dekan FISIP Universitas Lampung Syarief Makhya, Anggota KPU Bandar Lampung Fery Triatmojo dan Anggota Bawaslu Bandar Lampung Yahnu Wiguno.

Ketua IKA FISIP Universitas Lampung, Frans Agung Mula Putra dalam sambutannya mengatakan agenda ini digelar untuk memperkaya wawasan para mahasiswa-mahasiswi terkait pesta demokrasi khusunya Pilwakot Bandar Lampung 2020 mendatang.

“Saat ini para Alumni FISIP terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung dan 15 Kabupaten/Kota. Maka adek-adek juga harus terus beraktualisasi diri untuk mengembangkan kemampuan dirinya,”katanya.

Alumni Fisip Unila banyak yang tersebar menjadi penyelenggara pemilu, pengawas pemilu dan dikursi legislatif serta bidang lainnya. Maka dari itu, ia berharap para mahasiswa-mahasiswi setelah lulus bisa berkontribusi untuk terus membangun Lampung.

“Harapan saya para mahasiswa dan para alumni terus bersemangat untuk berkontribusi membangun Lampung,” katanya. (Red)