Gantikan Danramil 421-08/Pls Baru Imron Nata Hadiri Rakor Way Pisang

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Sejak dilantik pada Selasa (18/01/2022) menjadi Danramil 421-08/Palas menggantikan pejabat lama Kapten Inf.Imron nata yang menduduki jabatan Danramil 421-07/Sidomulyo , Kapten Cba Siswoko menghadiri acara rapat koordinasi bulanan yang diadakan di aula Way Pisang kantor Kecamatan Palas Lamsel , Jumat (21/01/2022).

Rakor bulan Januari 2022 pada pelaksanaannya kali ini , dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Palas Sumari Sasmito SKM , dihadiri oleh segenap pejabat KUPT , Kades dan beberapa instansi terkait lainnya.

Pada kesempatannya , Sumari Sasmito menyampaikan “Masih perlunya memberikan himbauan kepada segenap masyarakat diwilayah kecamatan Palas , untuk selalu bertindak disipilin dalam menjalankan protokol kesehatan , karena menurutnya saat ini diwilayah Indonesia telah merebak virus varian baru (OMICROM) , sehingga kita semua dituntut untuk disiplin diri”.pungkasnya.

Lanjutnya “Kami juga meminta kepada masing masing kepala desa tetap memberikan himbauan pada masyarakatnya , dalam menjalankan protkes dan melakukan vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah , ini semua tentunya adalah untuk keselamatan diri maupun kita semua”.tutupnya.

Kapten Cba Siswoko (Danramil 421-08/Palas) , dalam kesempatannya usai melakukan perkenalannya juga mengatakan “Meminta serta memohon kepada semua penjabat dipemerintah Kecamatan Palas untuk dapat kerjasama dan bersinergi terkait menjalankan semua tugas dan program kerja dilapangan , sehingga akan tercapai kesemua bidang”.ujarnya.

Lanjutnya “Ia meminta kepada semua unsur dari TNI , Polri , pemerintah maupun lembaga lainnya untuk bersama sama melakukan program vaksinasi secara merata , juga untuk sama sama saling menjaga kondusifitas wilayah agar masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman sehingga kehidupan masyarakat akan lebih baik lagi dan sejahtera”.tutupnya.(Humas/HSN).