Gelar Konsolidasi Partai se- Lampung, Gerindra Lambar dan Pesibar Sepakat Dukung RMD Jadi Gubernur Lampung

PODIUM, LAMPUNGBARAT, – Partai Gerindra telah melaksanakan serangkaian konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat strategi dan soliditas kader dalam menghadapi Pilkada mendatang, dengan fokus pada pemenangan calon gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal.

Dalam setiap konsolidasi DPC Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), memberikan pesan penting kepada seluruh kader partai.

“Selamat bekerja, mohon maaf belum bisa istirahat. Partai lain sudah istirahat, tapi kita bisa bangga sudah punya calon gubernur. Dalam perjalanan ini, jangan saling menjelekkan. Pihak lain juga memiliki cita-cita yang sama, yaitu Lampung yang lebih baik dan makmur. Politik adalah tentang adu gagasan, dan kita harus bisa menunjukkan contoh baik dalam berpolitik,” ujarnya.

RMD menekankan pentingnya kader Gerindra berada di garis depan dalam perjuangan politik. “Ini harus dijadikan perjuangan kita. Kita bantu Pak Prabowo memenangkan pemilihan presiden di Lampung. Saya yakin, dengan kerja keras Bapak dan Ibu sekalian, kita bisa menang di Pilkada. Mudah-mudahan ini adalah bentuk sumbangan Gerindra bagi Lampung, sehingga apa yang kita cita-citakan selama 16 tahun ini bisa terwujud,” tambahnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Pesisir Barat, Mirzalie, juga memberikan dukungannya kepada RMD. “Kami berharap RMD menjadi gubernur, sehingga aspirasi masyarakat Pesisir Barat dapat dilaksanakan. Pasca Pemilu 2019, banyak aktivis dan tokoh dari partai lain yang ingin bergabung dengan kita. Saya harap kehadiran RMD sebagai calon gubernur bisa dijawab dengan kerja keras, cerdas, dan jujur di lapangan,” kata Mirzalie.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Barat, Erwansyah, menegaskan komitmen kadernya untuk memenangkan RMD sebagai gubernur Lampung periode 2024-2029. “Kami sepakat untuk mendukung RMD menjadi gubernur Lampung. Meskipun dulu RMD belum terpikir untuk menjadi gubernur, mudah-mudahan ini akan terjadi, dan RMD akan menjadi gubernur kita,” ucap Erwansyah.

Dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh kader Partai Gerindra, diharapkan cita-cita untuk memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi Provinsi Lampung dapat terwujud. Partai Gerindra berkomitmen untuk terus berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung. (*)