Gelar Pawai Takbir Keliling, Ini Harapan FPI Lamsel

PODIUM, LAMPUNGSELATAN, – Menyambut hari kemenangan umat Islam, setelah sebulan penuh melaksanakan kewajiban berpuasa Ramadhan 1441 H.

DPW dan DPC FPI  bersama sayap Juang LPI dan BAT Lampung Selatan ( Lamsel ), dibawah Komando Wali Laska FPI Lamsel, menggelar pawai kemenangan takbir keliling diseputaran Kecamatan Kalianda yang diikuti puluhan anggota dan simpatisan FPI, Sabtu (23/5).

“Semoga dengan pelaksaan takbir keliling ini mendapatkan wasilah dari Baginda Nabi Agung Rasulullah Muhammad Saw. Semoga Wabah virus covid-19 ini segera berakhir,”Kata Syaifulloh selaku Ketua DPC FPI Lamsel, Sabtu (23/5).

“Semoga Allah Swt mengangkat wabah virus Covid-19 ini, dari muka bumi, khususnya dari Negara Indonesia yang kita cintai,”ungkap dia.

Segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini, semua atas kehendak Allah Swt. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bermunajat dan memohon ampunan.

“Selain berikhtiar kita harus selalu berzikir memohon perlindungan serta kesehatan lahir bathin serta keselamatan dunia wal akhirat,” Ucap Syaifullah. (HSN)