Gelar Reses, Kostiana Terima Keluhan Banjir dan Penumpukan Sampah dari Warga Kedaton

PODIUM, BANDARLAMPUNG, –  Anggota DPRD provinsi Lampung, Kostiana menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar reses di Aula kantor Kelurahan Kedaton. Selasa (23/2).

Kegiatan yang di lakukan bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat, tentang masalah yang di hadapi oleh masyarakat dalam lingkungannya.Dalam kegiatan tersebut, Kostiana Sekretaris Komisi IV ini mendapatkan keluhan warga tentang Banjir dan penumpukan sampah.

Di kelurah Kedaton, sering terjadi banjir di karenakan penyumbatan drainase yang di sebabkan oleh sampah.“Kesadaran masyarakat harus di tingkatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan, terlebih masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai supaya tidak membuang sampah langsung ke sungai,” ucapnya.

Untuk menghambat terjadinya banjir, tentu harus di lakukannya normalisasi sungai. Dan ini menjadi perhatian untuk Kostiana.“Masalah normalisasi sungai adalah kewenangan pemerintah kota, tentu di haruskan dinas terkait untuk turun langsung melihat sungai. Mengingat sungai sudah banyak sampah, dan sudah semakin dangkal,” tutupnya. (Red)