Gerakan Nurani Astra Komunitas Satu Indonesia Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Sebagai salah satu penerima Apresiasi dalam ajang Satu Indonesia Award Astra tahun 2018-2019 , Komunitas Peduli Generasi (KPG), kian erat menjadi keluarga besar Astra.

Tergabung dalam Komunitas Satu Indonesia, Encep Supriadi yang juga selaku ketua Komunitas Peduli Generasi dan para penerima Apresiasi yang lain terus mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan tim CSR Astra. Yang terbaru ialah gerakan Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri dengan Hastag #semangatsalingbantu.

Hastag tersebut merupakan misi gerakan sosial. Satu postingan, sama dengan menyumbang satu paket sembako. Karena respon publik, akan menjadi pertimbangan perusahaan untuk menyusun dan melaksanakan program.

Ada yang berbeda dalam pembagian Paket sembako untuk Warga terdampak Covid-19 kali ini, Astra mengusung tema empati yaitu Nurani Astra. Melalui teman-teman Pemuda Penerima Satu Indonesia Award Se- Indonesian, Astra benar-benar hadir hampir keseluruhan pelosok desa, termasuk Desa Suak, Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Senin (20 /09/2021).

Ketua Komunitas Peduli Generasi Encep Supriadi
yang akrab disapa Kang Encep, itu pun menerangkan bahwa untuk di Desanya 50 paket Sembako telah tersalurkan pada hari Senin, 20 September 2021, olehnya dan tim relawan kepada yang berhak dan layak serta yang terdampak oleh pandemi covid-19,

“Memang tidak bisa semua kebagian namun program Astra Internasional ini menyentuh ke seluruh Pelosok Desa di Indonesia, tentu ini bisa menjadi contoh bagi pelaku usaha lain untuk bisa ditiru,” Ucapnya.

“Kami sangat merasa di apresiasi sebagai pemuda oleh Astra, selain kami pernah mendapat apresiasi Award dalam ajang Satu Indonesia Award , kami juga sampai sekarang masih merasakan program-program sosial kemasyarakatan yang di salurkan secara Berkelanjutan”, Lanjut Kang Encep.

Kang Encep pun menambahkan, “Perlu diketahui PT. Astra Internasional menyalurkan paket Sembako melalui program Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri secara serentak ke seluruh pelosok negeri sejak Agustus – September 2021, tangan- tangan perpanjangan CSR Astra ini adalah seluruh pemuda penerima Satu Indonesia Award Dari semua katagori”, Terangnya. (HSN).