Group Band Paskal Binaan Lapas Kalianda Hebohkan Malam Keakraban

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,-HumasLapasKalianda – Grup Band Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kalianda yang terdiri dari Warga Binaan Lapas Kalianda berhasil memukau Malam Keakraban dan Pengantar Tugas Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Lampung, Nofli, di Aula Kanwil, Jumat (5/6).

Dalam kegiatan ‘manggung’, Band Lapas Kalianda membawakan lagu-lagu Band Indonesia yang pernah populer di tahun 2010, seperti, D’Masiv, Blackout dan Naff.

Kepala Lapas Kalianda, Tetra Destorie mengapresiasi Grup Band ‘Paskal’, Lapas Kalianda, yang berhasil tampil maksimal hingga mampu pukau peserta acara tersebut.

“Alhamdulillah Band Paskal berhasil memukau kawan-kawan sekalian yang hadir di acara malam ini,” ucap Tetra Destorie.

Dirinya mengungkapkan, bahwa Grup Band Paskal yang digawangi oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Kalianda sangat minim persiapan untuk tampil maksimal di acara tersebut.

Meskipun begitu, dirinya mengaku puas dengan penampilan Band Paskal. “Memang kami minim persiapan dengan waktu yang sempit, dengan keyakinan penuh, akhirnya berhasil,” ungkapnya.

“Kedepannya saya berharap Grup Band Paskal ini bisa terus berkarya, menghasilkan musik-musik yang berkualitas,” tutup Kalapas Kalianda. (Humas/HSN)