Gubernur Arinal Dan Walikota Herman HN Bersama Atasi Covid-19

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi bersama Walikota Bandarlampung Herman HN, duduk bersama mengatasi pandemi Covid-19.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi segaja mengundang para pengusaha mall, setelah melihat kondisi pengunjung yang padat sehingga mengabaikan protokol kesehatan. Dalam pertemuan dengan pengusaha mall dan retail di Posko Terpadu Covid-19 Lampung, Rabu (20/5/2020), Walikota Herman HN hadir langsung.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, LO BNPB Nazirsah, Kapolresta Kombes Pol Yan Budi Jaya serta pemilik mal di Lampung. “Kita harus jaga masyarakat dari terpaparnya virus Covid-19 di Lampung dan mengimbau untuk tetap Shalat Idul Fitri di rumah,” kata Gubernur Arinal.

Dalam pertemua ini Arinal Djunaidi mengatakan, Pemprov dan Pemkot Bandarlampung, memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Termasuk pengusaha mall juga harus berperan dalam memutus mata rantai Covid-19.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Herman HN mengapresiasi pertemuan ini. Dalam kesempatan ini Walikota mengimbau juga kepada takmir masjid dan mushala agar menggelar Shalat Idul Fitri di rumah masing-masing untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. (*)