Gubernur Lampung Hadiri Sertijab Kepala RRI Bandar Lampung

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli Gubernur Saiful Darmawan didampingi Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, SE. M.AP menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala RRI Bandar Lampung, bertempat di Studio 2 RRI Bandar Lampung, Senin (21/02/2022).

Acara serah terima jabatan Kepala LPP RRI Bandarlampung dipimpin Direktur SDM dan Umum LPP RRI Dedi Suparman dari pejabat lama Joko Purnomo kepada pejabat baru Zahral Mutzaini.

Zahral Mutzaini sebelumnya menjabat Kepala RRI Jambi. Sementara Joko Purnomo saat ini menjabat sebagai Kepala RRI Palembang.

Staf Ahli Gubernur Lampung Saiful Darmawan saat membacakan sambutan Gubernur mengatakan, dengan sifatnya yang independent, netral dan mandiri, RRI Bandarlampung sangat membantu pemerintah daerah dalam menyerap aspirasi masyarakat dan menyuarakan informasi secara akurat, aktual dan seimbang sehingga masyarakat memiliki informasi yang benar dan dapat dipercaya.

“RRI Bandarlampung juga telah memberikan layanan informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat dan telah menjadi elemen perekat budaya bangsa,” kata dia.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada RRI Bandarlampung atas kerjasamanya dalam membangun Provinsi Lampung melalui program-program siaran yang mencerdaskan masyarakat,” ucap dia.

Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Zahral Mutzaini di Provinsi Lampung. Semoga kedepan, sinergitas antara RRI Bandarlampung dengan pemerintah daerah akan lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala RRI Bandarlampung yang baru, Zahral Mutzaini mengatakan, dirinya akan melanjutkan dan meningkatkan kinerja RRI Bandarlampung kedepan.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerjasama meningkatkan kinerja melalui program-program dan inovasi yang menyentuh masyarakat. Kami juga berharap dukungan dari pemerintah daerah untuk tetap memberikan layanan dan informasi yang baik melalui siaran RRI,” ucapnya. (*)