Gubernur Lampung Minta Wartawan Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik

PODIUM, BANDARLAMPUNG, – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi dari Ikatan Jurnalis Pemprov (IJP) Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Selasa (08/03/2022).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Kominfotik Lampung, Lakoni, kemudian Febrian sebagai ketua terpilih IJP dan jajaran pengurus IJP.

Dalam pertemuan tersebut Febrian menerangkan bahwa IJP adalah perkumpulan wartawan yang memang berada di Pemda Provinsi Lampung kegiatan meliput kegiatan Pembangunan,serta keberhasilan keberhasilan Provinsi Lampung serta Kegiatan Anggota Dewan beserta Rapat,Rapat Paripurna Untuk di Ketahui Ke Publik.

Kemudian Febrian juga menginformasikan bahwa IJP telah melakukan pemilihan pengurus pada bulan lalu, dan akan melakukan pengukuhan pengurus pada tanggal 15 Maret mendatang (tentatif disesuaikan dengan agenda Gubernur), untuk itu IJP mengundang secara langsung Gubernur Lampung untuk hadir sekaligus melakukan pengukuhan dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djinaidi berpesan agar para jurnalis tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

Sebagai kontrol sosial, Gubernur berharap para jurnalis dapat memberikan kritik yang membangun bagi jalannya program pembangunan di Provinsi Lampung. (*)