Gugus Tugas Pemkab Lamsel Berikan Sembako, Ini Pesan Keluarga Almarhum

PODIUM,LAMPUNG SELATAN ,-Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), berikan bantuan sembako kepada Keluarga Almarhum M.Ridwan (48), warga dusun 02 RT 06 desa Canti kecamatan Rajabasa.

Dalam hal ini yang menyerahkan bantuan Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Lamsel, dilakukan langsung Camat Rajabasa bersama tim Kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP Kecamatan Rajabasa serta kepala desa Canti. Kamis (11/06).

Rohimah (50) istri Almarhum mengucapkan. ” Terima kasih banyak atas bantuan dari Gugus tugas kabupaten yang serahkan oleh bapak Camat kepada keluarga besar saya.
Semoga bantuan ini bermanfaat dan barokah untuk keluaga kami”.

” Saran saya jangan sampai ada korban lain lagi, dan kepada bapak Camat Rajabasa tolong sampaikan kepada pihak Rumah sakit
Bahwa Ruang Isolasi rumah sakit itu tidak layak, hanya ruang tertutup tidak adanya hiburan apa pun bagi pasien Covid-19, sementara Kondisi pasien harus di bawa senang, bahagia supaya Imunnya meningkat dan tidak merasa stress dan berakibat drop”.

” Pasien Covid-19 butuh Olahraga pagi bila perlu disediakan alat olah raga,
Pasien Covid-19 harus dijemur dibawah sinar mata pagi dengan pengawasan petugas, supaya pasien terkena sinar mata hari pagi langsung dan tidak merasa jenuh seperti merasa dalam penjara sesuai apa yang dikeluhkan suami saya “. Ungkap Rohimah.

Sabtudin.S.Sos.SMi. mengatakan ” Hari ini kami serahkan 5 paket sembako dari Gugus Tugas Kabupaten Lamsel kepada Keluarga besar Almarhum bapak M.Ridwan.
Kami pun akan sosialisasikan kepada masyarakat bersama Aparatur desa , akan kami beritahukan kepada masyarakat bahwa Hasil Swabtest Almarhum sudah keluar dengan hasil Negatif Covid-19.
Jadi masyarakat jangan khawatir kepada keluarga besar almarhum M.Ridwan “.

” Nanti akan kami sampaikan saran dari keluarga Almarhum kepada rumah sakit dan akan saya sampaikan juga saat pembahasan dengan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan”.

” Terkait dari informasi awal, Kami juga memohon maaf kepada Keluarga Almarhum, ini pelajara bagi kita semua , semoga kedepannya tidak akan terjadi lagi miskomunikasi, semoga kedepannya kita semua bisa lebih baik lagi, disituasi seperti ini kesalahan kesalahan serta kekeliruan akan kita perbaiki lagi kedepannya semoga kita mampu bekerja sama guna meredam isu yang tidak jelas dan berupaya menjelaskan hal yang sebenarnya kepada masyarakat luas”.

” Saya mengimbau kepada masyarakat kecamatan Rajabasa supaya bijak dalam menyikapi isu yang berkembang , sebelum ada penjelasan dari pihak Gugus Tugas Kabupaten Lampung Selatan, jangan asal menyebar berita , apa lagi hal itu belum jelas akan kebenarannya, “.jelas Sabtudin.

Jahidin selaku kepala desa Canti kecamatan Rajabasa, dengan kebijakannya meminta maaf atas kesalahan serta kekeliruannya kepada keluarga besar Almarhum.
” Jika dalam penyampaian dan pelayanan saya selaku kepala desa terdapat kesalahan serta kekeliruan saya pribadi dan atas nama kepala desa Canti , saya memohon maaf yang sebesar besarnya kepada keluarga besar almarhum .
Semoga dengan adanya ini, kedepannya kami selaku aparatur pemerintahan desa akan perbaiki kesalahan dan kekurangan kami, semoga kedepannya lagi kami mampu lebih baik dan bijak “.

” belajar dari suatau kekurangan dan kesalahan kami, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk saling memberi informasi dan saling membantu dalam segala hal.
Kami akan berupaya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat kami desa Canti “. tutup Jahidin. (HSN)