Hasil Pemilihan Kades PAW Desa Palas Pasemah

PODIUM, LAMPUNG SELATAN, – Dibalai desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Lamsel , telah dilaksanakan kegiatan pemilihan kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Lamsel, Rabu (22/12/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni.
– Sekcam Palas Sumari Sasmito SKM.
– PJ.Kades Palas Pasemah, Muslim Idrus.
– Kasi Pemerintahan kecamatan palas Turhamun SE.
– Ketua BPD Asri.
– Ketua Panitia Sabran.
– Kapolsek Palas Iptu Edi Suandi, SH.
– Babinsa Koramil 421-08/Pls Sertu Subur AP.
– Calon Kades PAW
1. Yudhi Haryanto
2. Evan Rastriandana
3. Muhammad Edi Untung
– Undangan Pemilih 100 orang.

Dalam sambutannya, Asri, Ketua BPD, menyatakan.
“Mengharapkan kepada para panitia bersikap Netral dalam Pilkades PAW ini Semoga Kegiatan Pilkades PAW ini berjalan lancar sesuai dengan harapan Dengan Ini Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Palas Pasemah Saya nyatakan di Mulai.”Ujarnya.

Sekcam Palas (Sumari Sasmito SKM)
“Hari Ini kita Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Palas Pasemah supaya Berjalan lancar. Setiap Pemilihan pasti ada yang menang dan kalah , saya harapkan kita harus legowo menerima hasil keputusan masyarakat yang ikut memilih. Kepada calon yang terpilih supaya dapat mengemban tugas yang amanah dan yang belum terpilih masih ada Harapan kedepan yang lebih baik.”Ujarnya.

Sertu Subur, selaku Babinsa Koramil 421-08/Pls, menyampaikan,
“Hari ini Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu PAW Desa Palas Pasemah. Ini adalah Pesta demokrasi kegiatan Pemilu Harus berjalan lancar dan tertib. Kepada Masyarakat yang menjadi wakil pemilih supaya menjaga agar pesta demokrasi ini berjalan lancar, Tertip dan Kondusif. Kepada Panitia Supaya kegiatan pemilihan di laksanakan dengan tertib dan tidak berpihak kepada para calon. Kepada tiga Calon sudah pasti ada yang terpilih dan tidak terpilih agar yang tidak terpilih agar legowo dengan lapang dada karena masih ada di depan masih ada Pemilihan kepala Desa dan tetap bersama sama untuk membangun desa Kepada Pemenang jangan tinggi hati karena belum tentu yang kalah itu tidak baik, mari bersama sama untuk menjaga Pemilihan ini Sukses.”Tutupnya.

Ini pemenang pemilihan kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Lamsel,

1). No. urut 1 Yudhi Haryanto, dengan perolehan 28 suara.
2). No. urut 2 Evan Rastriandana, dengan perolehan 63 suara.
3). No.urut 3 M.Edi Untung, dengan perolehan 8 suara.
4). Suara tidak syah : 0
5). Mata Pilih : 99 suara.