Heni Susilo Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Pekon Kutadalom

PODIUM, BANDARLAMPUNG, –Anggota DPRD Lampung Heni Susilo menghadiri acara pisah sambut kepala Pekon Kutadalom, Kecamatan Gisting, Tanggamus, hari ini. Kepala Pekon yang baru Tri Eka Saputra  beberapa hari kemarin sudah dilantik. Hari ini adalah acara pisah sambut dengan kepala pekon yang lama, Kamis (18/3).

Heni Susilo memberikan selamat memimpin kepada Tri Eka Saputra. Heni Susilo berharap Tri Eka Saputra mampu memimpin Pekon Kutqdalom selama 6 tahun ke depan dengan baik. Ia mendoakan agar yang bersangkutan selalu amanah dan sehat selalu.

Acara pisah sambut ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain semua undangan memakai masker, seluruhnya juga diwajibkan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Heni menambahkan, ke depan tantangan kepala pekon semakin berat. Khususnya dalam mengajak warga menerapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas sosial.

Heni yakin dengan kepemimpinan da keteladanan yang kuat, kita bisa berhasil mengatasi wabah pandemi corona ini dengan baik. Ia juga mengajak warga agar menerapkan protokol kesehatan dengan ketat demi kebaikan bersama . (*)