HUT Golkar Ke56 TEC Paparkan 17 Visi Misi

PODIUM, LAMPUNG SELATAN,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Berlambangkan pohon beringin yang ke 56 Tahun, Rabu malam (21/10/2020) kemaren, Ketua DPD partai Golongan Karya (Golkar) luncurkan Video yang berisikan pemaparan Visi Misi Pencalonan H.Tony Eka Chandra Sebagai Paslon Bupati Lampung Selatan, yang berpasangan dengan H. Antoni Imam SE, dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) sebagai Paslon Wakil Bupati Lampung Selatan, di Pilkada Tahun 2020.

Paslon Bupati dan Wabup Nomor Urut 02, H.Tony Eka Chandra dan H. Antoni Imam, SE. Berkomitmen untuk membangun Lampung Selatan Lebih Berjaya.
yang mana telah di tuangkan dalam visi misi Lampung Selatan Berjaya.

1. Bidang Pemerintahan .
Kami akan melaksanakan birokrasi bersih dan profesional, pelayanan administrasi publik baik KTP, KK, Akte kelahiran , perizinan skala kecil akan mudah dan gratis pengurusannya cukup di kecamatan setempat.

2. Bidang Keamanan.
Tony-Antoni akan bersenergy dengan aparat penegak hukum dan kepada aparat keamanan dalam rangka menciptakan keamanan lingkungan yang tertib, aman, nyaman, damai dan sejuk.
3. Bidan infrastruktur.
Jalan mulus dan pembangunan ruas jalan baru serta terang benderang dalam rangka untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten Lampung Selatan.
4. Bidang pertanian.
Tony-Antoni akan bersenergy dengan pemerintah Propinsi Lampung , untuk melaksanakan kartu petani berjaya ( KPB ) dan penyediaan pupuk tepat waktu, pemberian bibit dan benih untuk pertanian , perkebunan, peternakan dan perikanan dalam rangka peningkatan nilai tukar petani.
5. Lumbung pangan.
Tony-Antoni akan menyiapkan lumbung pangan di setiap kecamatan berupa beras untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan yang menghadapi kesulitan ekonomi akibat PHK, gagal panen atau terkena bencana alam.
6. Bidang pendidikan.
Tony-Antoni akan melaksanakan Pendidikan dengan sekolah gratis dan beasiswa, memberikan pendidikan gratis tanpa pungutan apapun dan memberikan beasiswa bagi yang tidak mampu dan berprestasi sampai dengan jenjang tingkat perguruan tinggi.
7. Bidang Kesehatan atau berobat gratis.
Tony-Antoni dalam programnya akan memberikan jaminan pelayanan kesehatan yang baik dan berobat gratis bagi seluruh masyarakat kabupaten Lampung Selatan, baik rawat jalan maupun rawat inap di puskesmas, puskesmas rawat inap, di rumah sakit umum daerah Bob Bazaar dan rumah sakit swasta termasuk rujukan kerumah sakit umum Abdoel Moeloek, cukup dengan menggunakan KTP Lampung Selatan dan Kartu keluarga ( KK ) bagi yang belum memiliki KTP.
8.Bidang Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM ).
Tony-Antoni akan memberikan bantuan hibah langsung untuk masyarakat Lampung Selatan, sebesar Rp. 250.000.000 setiap desa bagi seluruh kelurahan se-kabupaten Lampung Selatan setiap tahun selama Lima Tahun Berturut turut dengan total bantuan hibah langsung sebesar 65 Milyar setiap tahun bagi 260 desa se-kabupaten Lampung Selatan.
9. Pemberian bantuan hibah langsung pada Organisasi keagamaan, Organisasi kemasyarakatan, Organisasi Profesi, Organisasi Wanita, Organisasi Pemuda, Organisasi Olah Raga, Organisasi Seni dan Budaya, serat lembaga swadaya masyarakat penggiat pembangunan.
10. Bidang kesejahteraan masyarakat peningkatan intensif honorer baik kepada guru honor, honor Pemda, tenaga teknis, tenaga operator dilingkungan satuan kerja Pemerintah kabupaten Lampung Selatan.
11.Bidang peningkatan Intensif Aparatur desa, baik kepada RT, Kepala Dusun, Kaur, Kasi, Sekretariat desa, Kepala desa , Badan Permusawaratan Desa , lembaga pemberdayaan Masyarakat, Linmas, Kader kesehatan, baik Posyandu, Lansia maupun perawat desa, juga akan memberikan peningkatan intensif kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-kabupaten Lampung Selatan, pemberian insentif kepada Tokoh Adat baik Sai Batin dan pepadun, pemberian insentif kepada para pemuka Agama, Imam masjid, pastur, pendeta, pinandita, biksu, guru ngaji, Guru sekolah Minggu, marbot masjid, penjaga rumah ibadah , baik masjid, Greja, pura, wihara dan penjaga makam.
12. Peningkatan Bidang pariwisata dan investasi yang ramah lingkungan dan berpihak kepada rakyat.
13. Pembangunan Islamic Center terpadu.
14. Pembangunan Rumah Adat , Balai Adat dan Museum Adat untuk masyarakat adat sai batin dan pepadun.
15. Pemberian Bantuan Hibah langsung untuk pelestarian adat dan budaya kepada semua suku dan budaya yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.
16. Pembangunan Sport Center atau pusat kegiatan Olah Raga di 17 kecamatan se-kabupaten Lampung Selatan.
17. Insyaallah Tony-Antoni terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lampung Selatan, kami bertekad untuk memajukan kabupaten Lampung Selatan disegala bidang, serta meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh masyarakat kabupaten Lampung Selatan.

Dalam durasi akhir video H.Tony Eka Chandra menyebutkan Janji.
Tony-Antoni Ira korupsi Ora ngapusi,
Tony-Antoni Mak korupsi Mak ngebudi.

Paslon Bupati Lamsel dari partai Golongan Karya ( Golkar ) Nomor Urut 02, H. Tony Eka Chandra mengimbau serta Mengajak seluruh masyarakat kabupaten Lampung Selatan , Untuk bersama sama mensukseskan Pesta Demokrasi Pilkada Lampung Selatan tahun 2020.

” Bapak Ibu hadirin yang berbahagia Saya mengajak kepada kita semua , Mari kita sukseskan pesta demokrasi pilkada Lampung Selatan pada. Tanggal 09 Desember 2020 dengan Tertib, Aman dan Damai, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan , pakai masker, jaga jarak , cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, ayo kita datang semua ke TPS coblos No.02 Tony-Antoni Untuk Lampung Selatan Berjaya ” .

H. Tony Eka Chandra mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Lampung Selatan dan diakhiri dengan berpantun.

” Bapak Ibu yang Berbahagia terima kasih atas segala perhatiannya selamat berjuang,
Kalau ada jarum yang patah .
Janganlah di simpan di dalam peti.
Kalau ada tutur kata kami yang salah.
Janganlah disimpan didalam Hati “, (HSN).