Hut PDAM Lamsel Ke-31, Berikan Tali Asih Kepada Pegawai Dan Pensiunan

PODIUM,LAMPUNG SELATAN, – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) cabang Kabupaten Lampung Selatan, yang berada di bawah naungan badan perusahaan PDAM Tirta Jasa menggelar HUT PDAM Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan ke 31 tahun, Minggu (20/11/2022).

Acara Anniversary ke-31 yang berlangsung di kantor PDAM bertempat di lingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lampung.
Suasana keluargaan serta keakraban temu kangen keluarga besar PDAM Se-Provinsi Lampung sangat terasa tat kala kearifan Lokal kesenian gitar Klasik Angkon Muakhi turut mengiringi penyambutan kedatangan para undangan keluarga besar PDAM Lamsel.

Pemberian tali asih Doorprize serta Santunan berupa sembako yang di diserahkan langsung oleh Direktur PDAM Tirta Jasa Lamsel kepada pensiunan Direktut, karyawan karyawati dan keluarga almarhum almarhum pegawai PDAM Tirta Jasa Kabupaten Lampung Selatan.

Dihadapan Direktur PDAM Se-Provinsi Lampung, Para pegawai dan Para Kabag beserta tamu undangan, H. Rudi Apriadi Km S Sos, selaku Direktur PDAM Tirta Jasa Lamsel, menyampaikan.

Melihat kembali Jejak Langkah Yang Sudah mereka buat dalam hal ini PDAM Tirta Jasa Lamsel dan berdasarkan konsultasi dengan Gubernur waktu beberapa minggu lalu, ini sebenarnya sangat membanggakan bahkan bukan saja sebuah energi tapi memang fakta bahwa di Lampung setiap yang telah menjadi induk dan melahirkan anak PDAM di beberapa kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Lampung ini.

Alhamdulillah pada hari ini tepatnya di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 PDAM Tirta Jasa Lamsel, bisa berbagi bahan pokok sembako kepada Pensiunan Direktur, keluarga almarhum almarhumah dan pegawai kita Lampung Selatan, tanggamus, Pringsewu dan Pesawaran.

Dimana pada saat lalu kita dari PDAM Tirta Jasa Lamsel telah menyalurkan bantuan sosial kepada saudara kita di kecamatan Sidomulyo, yang kemarin di landa musibah banjir dan juga pada tanggal 18 kemarin kita juga melakukan bantuan sosial kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Desa Kedaton Kecamatan Kalianda beserta Dharma Wanita yaitu 9 bahan pokok untuk keperluan anak-anak yatim piatu Di panti asuhan di desa Kedaton.

Kita harus ekstra bekerja karena air ini adalah sumber kebutuhan dasar bagi masyarakat kita, maka dari itu saya tekankan kepada seluruh pegawai PDAM Tirta Jasa Lamsel agar lebih ekstra keras dan semakin giat lagi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Perlu saya sampaikan dan ingatkan bahwa Kita di targetkan Oleh Pemda Kabupaten Lampung Selatan, yang Alhamdulillah capaian kita 100%.

Lebih lanjut di tempat yang sama, Zamroni selaku Badan pengawas PDAM Tirta Jasa Lamsel, menyatakan.

Yang saya hormati orang-orang terbaik yang pernah berdedikasi di PDAM ini ada Bapak Rusli beserta yang lain mohon maaf bila tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu, saya sangat bahagia dan sangat mengapresiasi atas kinerja PDAM Lamsel.

Hari ini adalah hari ulang tahun PDAM Tirta Jasa Lamsel yang ke-31, banyak hal yang sudah dilakukan oleh PDAM Kabupaten Lampung Selatan Ini, semua tidak hanya menjadi sebuah acara seremonial saja tidak hanya sebuah acara yang kita adakan setiap tahun saja, tapi harapan Kami lebih jauh acara ini dapat kita jadikan suatu monentum Bagaimana PDAM Tirta jasa Kabupaten Lampung Selatan ini lebih baik dan lebih peduli lagi terhadap masyarakat.

Harapan kami seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kabupaten Lampung Selatan ini dapat lebih mencurahkan perhatian mencari inovasi seperti apa yang selalu jadi harapan Bapak Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, agar PDAM ini mampu mencari inovasi dan terobosan terobosan.

Dengan adanya kerjasama dari salah satu pihak ketiga, dalam rangka kita mengadakan kerjasama pengadaan air minum yang di mana gedungnya berada di sebelah kantor ini, mudah-mudahan berkat do’a kita bersama, semoga di awal-awal tahun 2023 ini dapat launching Dan inilah produk asli dari Lampung Selatan.

Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada PDAM Tirta atas perayaan Hutnya ke 31 tahun atas Jasa , atas upayanya melayani kebutuhan dasar masyarakat Lampung Selatan. (Hsn).