Ingin Hapus Tato Gratis, Hubungi Call Center Tim Kerja Yonasyah Menyapa

PODIUM, BANDARLAMPUNG – Bakal calon Wakil Walikota Bandarlampung Yonasyah bersama dokter spesialis kulit Antoni Miftah membuka peluang bagi masyarakat yang ingin berhijrah dengan menghapus tato secara gratis.

“Bagi masyarakat Lampung yang ingin menghapus tato secara gratis bisa hubungi ke call center Tim Kerja Yonasyah Menyapa di nomor telepon
082175641144,”kata Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung Yonasyah, Jumat (6/12).

Kegiatan ini untuk menyalurkan kemampuan dan pengabdian Dokter Antoni ke masyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

Tato, kata dia, ini sempat menjadi tren di kalangan masyarakat. Tetapi, karena minimnya pengetahuan, pemakaian tato ini sering disalahgunakan.

“Saya sering menjumpai anak smp dan perempuan memakai tato. Tetapi, setelah mereka berumur lebih, dia berfikir gimana cara untuk berhijrah,”ungkap dia.

“Jadi, disini alhamdulillah dokter ini memiliki gagasan bagus untuk mendedikasikan ilmunya ke masyarakat dengan menghapus tato secara gratis,”ungkap dia

Sementara itu, Dokter spesialis kulit Antoni Miftah menjelaskan alasan dirinya membuka kegiatan hapus tato ini, kata dia, untuk masyarakat Bumi Ruwa Jurai yang ingin berhijrah.

“Tidak ada kepentingan lain kecuali untuk mengabdikan diri ke masyarakat Lampung,”ucap dia.

Sebagai abdi masyarakat, ia mengaku bersikap netral terhadap bakal calon kepala daerah maupun pasangan yang berniat maju di pilkada Kota Bandar Lampung pada 2020 mendatang.

“Sebagai Dokter, saya harus netral. Disini saya meminta dukungan ke pak Yonas agar membantu untuk mencari pasien yang ingin hijrah,”ucap dia.

“Kalaupun ternyata pasien nantinya memilih beliau (Yonas), tentunya itu hak dia (Yonas). Karena disini saya sangat mengenal baik pak Yonas dan kami jiga sama-sama memiliki niat baik untuk mengabdikan diri ke masyarakat di Kota Tapis Berseri,”jelas dia.

Terkait waktu pengerjaan untuk hapus tato ini, kata dia, tergantung dengan luas ataupun banyaknya gambar di badan serta warna.

“Untuk pengerjaan tergantung dengan luasnya. Untuk warna gelap seperti hitam dan hijau, itu mudah untuk dihapus. Sementara untuk warna terang, seperti kuning itu sedikit lebih susah,”ujar dia.(Red)